- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Admin Chat Online Shop Bekasi (FULL TIME)


TS
shoeslover90
Admin Chat Online Shop Bekasi (FULL TIME)
Tugas dan Tanggung Jawab :
1. Melayani (menjawab) chat orderan dari customer (Whatsapp)
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk diberikan kepada atasan (rekap order)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya (apabila dibutuhkan)
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. kantor di daerah Pekayon, Bekasi.
Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia 20-24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , aplikasi chatting, gmail, google docs, dll)
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (whatsapp)
6. Komunikatif dalam melayani customer secara online, sangat penting untuk RAMAH
7. Jujur, disiplin, Rajin, teliti, ramah dan memiliki niat kerja tinggi.
8. Mengerti bahasa inggris.
9. Dapat bekerja dengan baik dibawah tekanan
10. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yg sama adalah nilai tambah.
Total Gaji Rp 1.250.000 - Rp 2.000.000
Kirimkan Via Email ke : evonetour@gmail.com
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- WAJIB MENYERTAKAN SOCIAL MEDIA ACCOUNT (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.
1. Melayani (menjawab) chat orderan dari customer (Whatsapp)
2. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
3. Membuat laporan Penjualan Online shop setiap akhir jam kerja untuk diberikan kepada atasan (rekap order)
4. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan setiap harinya (apabila dibutuhkan)
5. Sanggup mengikuti jam kerja kantoran yaitu : Senin - Jumat, 09.00-17.00. kantor di daerah Pekayon, Bekasi.
Kualifikasi :
1. Wanita berpenampilan menarik
2. Usia 20-24 tahun
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat.
4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office, browsing , aplikasi chatting, gmail, google docs, dll)
5. Mampu menggunakan Android Phone/Tablet (whatsapp)
6. Komunikatif dalam melayani customer secara online, sangat penting untuk RAMAH
7. Jujur, disiplin, Rajin, teliti, ramah dan memiliki niat kerja tinggi.
8. Mengerti bahasa inggris.
9. Dapat bekerja dengan baik dibawah tekanan
10. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yg sama adalah nilai tambah.
Total Gaji Rp 1.250.000 - Rp 2.000.000
Kirimkan Via Email ke : evonetour@gmail.com
- CV lengkap
- Photo
- lampirkan kk, ktp dan ijazah terahir
- Alasan kenapa ingin bekerja dengan kami sebagai Admin/CS
- WAJIB MENYERTAKAN SOCIAL MEDIA ACCOUNT (twitter, instagram dan facebook) agar memudahkan kami melakukan penilaian.
Diubah oleh shoeslover90 05-11-2016 08:28
0
3.8K
33


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan