langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Saat Ramai Ramai Demo, Sophia Latjuba Unggah Foto Ahok Dipeluk Warga


Sebagai seorang juru bicara Ahok, tentu saja Sophia Latjuba memberikan dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta tersebut. Hari ini, massa dari anggota ormas akan melakukan aksi damai bela Al-Qur'an.

Dianggap sebagai peristiwa penting, para public figure pun memberikan opininya mengenai aksi 4 November 2016 ini. Satu diantaranya yakni Sophia Latjuba.

Melalui akun Instagram @sophia_latjuuba88 memberikan dukungannya kepada pria yang memiliki nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Kekasih Ariel Noah ini me-repost sebuah foto yang diunggah oleh akun @ahoklovers.

Tampak Ahok yang sedang mengunjungi sebuah perkampungan di wilayah Pejaten Timur. Para warga pun ramai mengerumuni Ahok yang blusukan ke daerah tersebut. Bahkan tampak seorang ibu yang langsung memeluk Ahok saat mengunjungi kampungnya.

Menurut informasi yang ditulis pada postingan tersebut, sang ibu yang diketahui adalah warga Pejaten Timur ini tiba-tiba saja langsung melingkarkan kedua tangannya dibadan Ahok. Tidak diketahui hal apa yang mendasari ibu tersebut hingga harus memeluk Ahok. "#Repost @ahoklovers with @repostapp

@Regrann from @ahokdjarot - Kemarin bingung dan gusar dirasakan ibu-ibu warga Rawa Belong saat melihat Ahok melintas dengan terburu-buru dan gelisah tepat di depan rumah mereka.

Bahkan anak-anak kecil juga dikagetkan dengan suara teriakan penolakan yang lantang menelusuri lorong gang. Mereka kecewa karena hanya melihat Pak Ahok beberapa detik saja lewat di dekat mereka dan tidak sempat bersalaman, berfoto bersama, apalagi bertegur sapa.

Namun kesempatan hari ini tidak disia-siakan seorang Ibu warga Pejaten Timur. Saat Pak Ahok tiba, beliau dengan tidak berpikir panjang langsung melingkarkan kedua tangannya di badan Pak Ahok. Entah apa yang membuat beliau merasa harus memeluk Pak Ahok.

Namun yang paling penting, ini adalah salah satu wujud hasil dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga DKI.

#inibarujakarta #salam2jari

#AhokDjarot #terbuktikerja #pilkada2017 #tetapahok #tetapahokdjarot #Regrann." Ahok

Code:
http://www.tribunnews.com/seleb/2016/11/04/saat-ramai-ramai-demo-sophia-latjuba-unggah-foto-ahok-dipeluk-warga
0
8.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan