acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Fadli Zon tantang Jokowi sebut aktor politik yang tunggangi demo


Merdeka.com - Pernyataan Presiden Joko Widodo tentang ada aktor politik yang menunggangi bentrokan yang terjadi di depan Istana Merdeka mengundang reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon.

Menurut Fadli, jika memang ada aktor politik yang menunggangi aksi damai kemarin, maka Jokowi harus sebutkan secara lantang siapa aktornya.

"Sebut saja siapa aktornya, supaya tidak ada yang berspekulasi," kata Fadli dalam diskusi Radio Sindo Trijaya bertajuk 'Politik dan Kebangsaan Kini' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11).

Fadli menyebut, apabila memang benar ada dalang yang menyalahi aturan dari aksi demo ini pemerintah harus menangkapnya.

"Ini era demokrasi. Apa yang kita lakukan sudah dijamin Undang Undang Dasar 1945," imbuh Fadli.

Fadli yang turut ikut memberikan orasinya dalam aksi demo kemarin menegaskan aksi tersebut murni karena masyarakat menuntut penegakan hukum atas Basuki T Purnama yang diduga telah melakukan penistaan agama.

"Tidak ada unsur sara. Bahkan kalangan nasrani dan tionghoa ikut datang. Mereka merasa ada ketidakadilan di negara ini."

Fadli juga menambahkan tidak ada pihak yang membiayai massa yang ikut dalam aksi damai kemarin. Mereka datang atas kesadaran sendiri.

"Kalau ada yang membiayai buka saja. Siapa yang membiayai? Kan ada bukti transfernya. Jika tidak terbukti maka ini artinya menghina rakyat yang datang dari berbagai daerah dengan biaya sendiri."

sumur: https://www.merdeka.com/peristiwa/fa...angi-demo.html

Ente Zonk salah satunya, siapa yg ngijinin menduduki gedung DPR-MPR tadi malam klo bukan pernyataan dari cocot ente, siapa juga yang merubah arah demo dari Ahok jadinya malah menurunkan Jokowi klo ga cocot ente juga, untung aparat kita masih kuat disana....emoticon-fuck
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.9K
212
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan