Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liputan.asuAvatar border
TS
liputan.asu
Dinilai mengganggu, pagelaran wayang di Kosambi diprotes warga
Merdeka.com - Rencana pertunjukan wayang yang digelar di Ruko Green Lake City tidak mendapatkan sambutan positif. Warga secara beramai-ramai mendatangi lokasi pagelaran dan memprotes acara tersebut."Enggak setuju ada pertunjukan. Ada pertunjukan wayang di sana," ujar petugas piket Polsek Cengkareng, Bripka Nur Jakwan kepada merdeka.com, Jumat (4/11).
Aksi protes itu berlangsung sangat singkat. Polisi memastikan para pemrotes merupakan warga sekitar, bukan para pendemo di sekitar Istana."Mereka warga sekitar, bukan pendemo. Tadi cuma sebentar kok," ucapnya singkat.Dia memastikan, kondisi di sekitar lokasi kejadian berangsur-angsur normal. Warga juga sudah membubarkan diri.


https://www.merdeka.com/peristiwa/di...tes-warga.html

berita lain gan
v
v
v

Cagub Petahana Ditolak Warga Kosambi



akarta, 05/11/2016 (indonesiadailynews.co) -Gelombang penolakan warga Jakarta terhadap Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin menjadi-jadi. Seperti yang terjadi di kawasan Duri Kosambi Cengkareng hari ini, Sabtu (05/11).

Gubernur petahana tersebut bermaksud mendatangi wilayah Kosambi bersama dengan juru kampanye untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Fahry, salah satu warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi kampanye langsung ikut dalam barisan menolak kedatangan Ahok ke wilayahnya.

"Tadinya saya tidak tahu ada agenda kampanye Ahok, pas saya tahu ya tentu hati saya tergerak ikut menolak dia datang bersama timnya," ujar Fahry saat di wawancarai.

Dijadwalkan bahwa Ahok akan datang bersama dengan jurkam dan kemungkinan akan datang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Menanggapi pertanyaan apa yang melandasi untuk ikut bergabung dalam aksi penolakan terhadap Ahok tersebut, pria yang lebih nyaman dipanggil Baba ini mengatakan, "Saya kira semua umat Islam akan marah apabila Agama-nya di nistakan. Kosambi ini semacam kota santri, kita diajarkan jaga Agama sedari kecil, masa rela kotanya dipimpin oleh kaum lain yang sukanya menistakan Agama lain."

Hingga berita ini diturunkan, kerumunan aksi massa tolak Ahok belum dapat diurai oleh pihak keamanan dan masih berlangsung di depan ruko Greenlake City Kosambi.





0
4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan