Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Fadli Zon: Pemimpin Tak Boleh Ngibrit Hadapi Demonstran
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyentil sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak mau menemui peserta demo 4 November. Wakil Ketua DPR RI ini membandingkan gaya Presiden Jokowi dengan Presiden Sukarno dalam menghadapi demonstran.

Menurut Fadli, Bung Karno selalu menemui demonstran bahkan yang akan mengkudeta pemerintahannya. "Dulu itu malah mau kudeta, oleh Bung Karno itu selalu menerima demonstran berapa pun orangnya itu namanya pemimpin, bukan ngibrit lari," kata Fadli kepada wartawan di sela diskusi Talkshow Akhir Pekan Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Apalagi, kata Fadli, demo 4 November kemarin merupakan salah satu yang terbesar terjadi di Indonesia. Sudah semestinya Presiden menemui perwakilan demonstran.

"Lalu ada berita Presiden bilang mau terima, nah seharusnya tuh dilakukan. Semua juga sudah susun ada 25 perwakilan dari massa," kata Fadli yang ikut dalam demo 4 November kemarin.

Saat aksi demo 4 November berlangsung kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah melakukan kunjungan kerja untuk mengecek kelangsungan proyek kereta di Bandara Soekarno-Hatta. Presiden memerintahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menemui perwakilan peserta demo 4 November. Mereka diterima di kantor Wakil Presiden di Kompleks Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. (jbr/erd)

https://m.detik.com/news/berita/d-3338333/fadli-zon-pemimpin-tak-boleh-ngibrit-hadapi-demonstran


Riziek temuin dulu wiranto baru jokowi emoticon-Ngakak

0
3.3K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan