bacot.kudaAvatar border
TS
bacot.kuda
Rizieq: 3 Minggu Tak Ada Perkembangan, Kita Akan Turun Lagi
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat memberi pernyataan seusai pertemuan internal yang berlangsung di dalam gedung. Lewat pengeras suara, mereka menjelaskan hasil pertemuan tersebut.

"Setelah Senin nanti kita akan follow up semua pemberitaan. Bila tak ada perkembangan dalam tiga minggu, kita siap turun (berdemonstrasi) lagi," ujar Rizieq diikuti seruan takbir para demonstran yang berkumpul di depan gerbang Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu pagi, 5 November 2016. Rizieq mengaku sudah mengantongi sejumlah janji dari pihak parlemen. "Komisi Hukum akan memanggil Kepala Polri, dimintai pertanggung jawabannya soal pengusutan dugaan penistaan agama." Ungkapnya.



Sumber

Kalo seumpama hasil pilkada nanti ahok menang telak dan kasus nya dinyatakan clear oleh pengadilan. siap-siap aja sang imam besar bersumbu pendek ini bakal masuk RSJ buat di periksa jaringan kabel otaknye yg koslet emoticon-Ngakak sudahlah, bieb... jangan kebanyakan berhalusinasi. Tiap hari Demo kagak ada yg melarang kok, kenapa harus menunggu 3 minggu ?? Kelamaan.
0
6.3K
116
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan