CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Unjuk Rasa Rusuh, Polisi Panggil Penanggung Jawab Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581cdff0c1d770be448b4568/unjuk-rasa-rusuh-polisi-panggil-penanggung-jawab-aksi

Unjuk Rasa Rusuh, Polisi Panggil Penanggung Jawab Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


ah kecil itu mah, berapa persen sih dari 100 M itu?
Quote:


ada konsekwensinya
bakal ada yg baper lagi kah sambil mewek2 di media emoticon-Leh Uga
abis di panggil langsung di dor kepalanya emoticon-Big Grin
paling nyalahin "okum"

basi emoticon-Cool
Quote:


Idem
Agama dan ayat suci bukan kedok buat melakukan kerusuhan
masih kalah sm kerusuhan suporter bola....tp lebih heboh yg ini...


tny knp....?
demo damai my ASS !!!!
masih kalah sm kerusuhan suporter bola....tp lebih heboh yg ini...


tny knp....?
jd inget yg ini.
kata2 "pura2 tidak tahu" nya ini yg menggambarkan org seperti apa Rizieq Shihab ini emoticon-Cape d... (S)
masa tokoh agama tp ngomongnya begini.
nanti dimintai keterangan jg bakal pura2 tidak tau.

beginikah wajah islam?
----------------

Habib Rizieq Ancam Bakar Kantor Ahok
Siti Ruqoyah, Foe Peace Simbolon
Senin, 4 April 2016, 16:03 WIB
VIVA.co.id – Imam besar DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menegaskan Jakarta tidak lagi boleh dipimpin Basuki Thajaha Purnama, lantaran pria yang akrab disapa Ahok tutur bahasanya tak santun.

"Jakarta, tidak lagi boleh dipimpin oleh orang yang mulutnya comberan, ngomongnya kasar. Bukan karena Tiongkok atau kafir, tapi karena Ahok sudah terbukti korupsi dan harus dilengserkan karena melanggar konstitusi dan undang-undang," ujar Rizieq dari atas mobil orasi di depang gedung DPRD DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 4 April 2016.

Kata Rizieq, setelah bertemu dengan perwakilan dari DPRD DKI Jakarta, mereka berjanji menggelar sidang paripurna pelengseran Ahok atas jabatannya secara terbuka bagi masyarakat.

Hal itu dilakukan agar masyarakat tahu siapa-siapa saja partai politik (parpol) yang mendukung Ahok.


Gerindra Ogah Dukung Ahok Lagi Jadi Gubernur
"Pimpinan DPRD, sudah janjikan untuk bisa gelar sidang paripurna secara terbuka se-Indonesia. Hal itu, supaya rakyat tahu, mana partai yang dukung koruptor," kata dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, apabila sidang tidak dilakukan, maka mereka akan membakar gedung Balai Kota DKI Jakarta.

"Kalau tidak mau sidang, kantor Ahok kita bakar rame-rame. Nanti kita minta pak polisi untuk datang terlambat saja yah pak, pura-pura tidak tahu saja pak. Kalau sudah terbakar, baru datang pak polisinya," kata dia.

http://m.news.viva.co.id/news/read/756035-habib-rizieq-ancam-bakar-kantor-ahok
Diubah oleh orca284
menang taruhan di detik-detik terakhir emoticon-Big Grin
paling bilangnya penyusup .. oknum ...
yg demo banyak gitu gimana bisa ketauan anggota2nya juga
udah kebaca lah
itu poto onta2 yg didepan namanya siapa2 aja? ada yg tau?
korlap yg nyuruh nginep DPR si fuckri dan zonk ga dlaporin kh ?
setroooooooongggg ni duo dongo emoticon-Leh Uga
.... pd jaman rosululloh ada seorang pemuda ingin ikut berjihad, rosululloh bertanya masih adakah orang tuamu, kalo demikian uruslah kedua orang tuamu..... demikian kisah ini disampaikan ustadz.... ini jaman rosululloh yg jihadnya dijamin tapi ternyata ada yg lebih baik daripada juhad perang dg mengurus orang tua... apalagi sekarang unsur politis.... karena sentimen partai karena uang dll... jihadnya masih meragukan.... kita masih punya pejabat yg berwenang utk mengadili yg salah apalagi masih ada dugaan..... wallohu'alam......
Jadi inget kemarin ust. arifin ilham & yusuf mansur koar2 ajak demo dari kuli, abang2, tukang2 dan janjinya aksi damai

tapi ujung2nya rusuh begini emoticon-Betty (S)

Bisa ngajak tapi kok ga bisa mulangin?
Main lepas tanggung jawab emoticon-Betty (S)


TERBUKTI AKSI DAMAI FAIILED ! LEBIH BESAR MUDHARAT DARIPADA MANFAATNYA emoticon-Betty (S)

Patut dipertanyakan nih niat & keimanan ustad yg 'penampakannya suci' kaya arifin ilham, yusuf mansur & aa gym emoticon-shakehand:.
Quote:


Ane quote ini aja.... Jangan karena bergelar habib ustad aa, ente merasa lebih mulia dari orang lain. Allah maha tahu niat ente pade... Maaf kalau ane sebagai ummat sdh mulai tidak respect sama ente-ente.... Jangan dikira ane gak tahu kalau dakwah ente minta dibayar.. Sadarkah ente itu namanya jualan agama?

Quote:


YUP...JUALAN AGAMA JUALAN AYAT
yang demo tanggung jawab , embel embel damai ya malah rusuh, nyolong di minimarket, wes ga usah percaya embel2 damai islam, maunya juga cuma cari rusuh
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di