CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerusuhan tak Akan Terjadi Jika Jokowi Temui Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581cbf38ded7705f728b456d/kerusuhan-tak-akan-terjadi-jika-jokowi-temui-massa

Kerusuhan tak Akan Terjadi Jika Jokowi Temui Massa

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 12
Quote:


Jawaban dasyat ahok mjwb semprotan SBY


Minta maaf dari hati paling dalam.
And ada sourcenya asal muasal ayat ini darimana ia belajar.. Alm Gus Dur.
selalu cari2 alasan buat membenarkan perbuatan mereka. gmn2 yg namanya anarkis itu ga boleh apapun alasannya. emg di agamanya diajarkan kl tuntutan ga dipenuhi boleh anarkis ya?
emang dah niat rusuh keknya
Quote:


itu lak congormu sing ngmng
Semoga ga rusuh. Tapi ane penasaran, kalau pas ada razia, itu semisal keturunan Korea atau Jepang dan tinggal di Indonesia, juga kena dong? Secara wajah kan mirip China.
Quote:


Gus dur lagi dibawa'-bawa'

Karena gus durnya udah meninggal dunia maka ini apa yg disampaikan pesantren tempat kyai-kyainya gus dur

PERNYATAAN SIKAP

Bismillahirrohmanirrohim,
Alhamdulillah, Wassholatu Wassalamu Ala Rosulillah wa Ala Alihi wa Shohbihi wa man Tabi’a
Hudahu, Amma Ba’du.
Setelah mengamati perkembangan situasi dan kondisi keummatan dan keagamaan yang semakin
hari semakin menghawatirkan terkait dengan pernyataan saudara Basuki Tjahaya Purnama (BTP)di
kepulaun seribu beberapa waktu yang lalu, maka perkenankan kami menyampaikan PERNYATAAN
SIKAP sebagai berikut :
1. Bahwa, apa yang disampaikan BTP terkait Surat Al-Maidah ayat 51 sungguh sangat
menyinggung perasaan kami dan juga kaum muslimin yang sependapat dengan kami.
Pernyataan tersebut sangat menghina dan merendahkan Agama, Al-Qur’an dan para Ulama’
Tafsir yang kami ikuti.
2. Bahwa, kami mendukung sepenuhnya atas segala upaya damai yang dilakukan kaum
muslimin untuk menuntut kepada pihak berwenang agar segera menerapkan hukum yang
berlaku terhadap saudara BTP demi tegaknya supremasi hukum dan menjaga NKRI dari
perpecahan akibat isu SARA yang ditimbulkan.
3. Mengenai demo besar-besaran yang dilakukan kaum muslimin pada tanggal 4 Nopember
2016 besok, maka kami berpesan kepada seluruh peserta demo agar ber-demo secara
damai, tertib, tidak anarkis dan tidak merusak fasilitas umum. Dan kepada kaum muslimin
yang tidak mengikuti demo, kami berharap untuk Tawajjuh kepada Allah, bermunajat dan
berdo’a agar perjuangan kaum muslimin menuntut keadilan li I’la’I Kalimatillah diberi
kemudahan oleh Allah Swt.
4. Hentikan saling menghujat kepada sesama Ummat Islam. Baik yang ikut berdemo maupun
tidak, karena sesungguhnya musuh kita adalah ketidak-adilan dan ketidak-pastian hukum
terhadap penista Agama. Musuh kita bukanlah saudara sesama muslim kita.
5. Menghimbau kepada seluruh kaum muslimin, hususnya Alumni Ponpes Langitan untuk
memperbanyak membaca HIZIB NASHAR Lil Imam Abdullah bin Alawi Al Haddad
dan حسبنا الله ونعم الوكيل sebanyak 450 kali (dalam satu Majlis)
6. Mengharap kepada Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri untuk segera bertindak cepat
merespon gejolak yang semakin hari semakin liar ini, agar tidak terjadi madlorot yang lebih
besar.
Demikian Pernyataan Sikap ini kami sampaikan, untuk dijadikan pijakan bagi para santri, Alumni dan
seluruh Ummat Islam Indonesia pada umumnya, demi tegaknya supremasi hukum dan keutuhan
NKRI.
Wassalam,

Tuban, 03 Nopember 2016

TTD.
a/n MAJLIS MASYAYIKH
PONDOK PESANTREN LANGITAN
WIDANG TUBAN JAWA TIMUR
(KH. ABDULLAH MUNIF MZ.) (KH. ABDULLAH HABIB F.) (KH. ABDURRAHMAN FAQIH)


http://langitan.net/?p=5829
hanya cari² alasan aja tuh ... secara perwakilan sudah diterima ama pak wakil presiden.
dasar para pendemo bayaran ...
Quote:


memaafkan itu masing masing individu yg merasa disakiti ada yg mudah ada yg enggak, semua taulah, sensifitas kaum muslim,
Quote:



ada...
Quote:


ente tanya nya sama polisi lah
masa status sudah siaga 1, brimob ditarik semua ke jakarta, tni di BKO kan ke polri masih kecolongan juga?

Quote:


Nah..
Itu hak individu masing2 dan sikap kita bercermin dari seberapa besar kita mengenal Sang Khalik Yang maha Pengasih lagi maha penyayang.

Kalo manusia mah jangan dilihat..penuh khilaf ...
Semalam aja jarah indomaret..
Khilaf kayaknya.



Dari dulu-dulu sejak kapan ada presiden yang menemui massa yang demo

apalagi ini jelas-jelas tidak mendasar demo nya , Ahok sudah diperiksa , nuntut apa? kenapa ga sekalian nuntut Ahok dihukum mati gitu?
wong Kapolri sudah bilang sudah diproses, Si habib bahlul sendiri sudah datang kok mengajukan jadi saksi ahli

Ini jelas-jelas cuman cari alasan lewat Ahok buat menganggu stabilitas negara

Gw muslim tentu juga tersinggung, tapi lebih tersinggung ngeliat saudara-saudara sesama muslim yang ngaku2 muslim ikut demo dengan gobloknya ga ngerti mereka disetir, gw nanya siapa AHOK sampai lu pada bela2in rusuh? Kalau memang penistaan agama, biarlah Allah yang membalasnya dan dari sisi manusia jg sudah diajukan ke pidana kan?

Satu kata buat yang demo : TOLOL
Quote:


Nah setuju.
Tapi kita harus bijak juga melihat siapa yg vocal ajak tangkap Gub ini.

Orgnya itu itu aja yg gw liat.di TV.
Org yg ngak pro Jokowi di Pilpres.

See ..aagym, rizieq,zon,fadli,taupig dll

Terakhir sby yg curhat..padahal anaknya nyagub juga..aneh aja ..

Dengar dia bilang NGAK mau Gub Basuki walkout...

Jadi ingat walkout vs allout emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Kerusuhan tak Akan Terjadi Jika Jokowi Temui Massa
mana mau orang pinter nemuin sekumpulan orang tolol emoticon-Big Grin
Quote:


Ane ngingatkan aja buat yang suka bawa-bawa gus dur emoticon-Big Grin

Gini gan, kalau misal yg anda cintai, yg anda hormati di teriakan sebagai penipu atau pembohong bagaimana sikap agan berdasar negara yg berazas hukum..

Cinta kami muslim terhadap rasulullah sebagai org yg menyiarkan al-maidah sangat besar bahkan lebih besar dripada cinta kami dan hormat kami kepada org tua kami..

Syiar rasulullah jelas. Maaf bagi kami muslimin, rasulullah tak pernah memilih atau menjadikan kawan-kawan yg berbeda agama menjadi amir, pemimpin, pengayom, pelindung bagi kaum muslimin.

Dan perkataan ahok syiar rasulullah itu kebohongan sungguh sangat menyakitkan kami..

Kami tidak peduli apa kata politikus, atau apapun yg mengunakan ayat ini, tapi kami peduli kepada agama kami, rasul kami, dan ghirah kami atas kecintaan terhadap rasulullah.. emoticon-Smilie

Untuk oknum-oknum yg telah melanggar hukum silahkan diproses sesuai prosedur emoticon-Smilie

Diubah oleh dmaz_90
Kalau sudah terjadi pembakaran, penjarahan sudah kriminal itu namanya gak usah byk omong lagi.
Negara ini warganya ada 250 juta jiwa jgn demo bawa bawa agama hanya puluhan ribu memaksakan kehendaknya.
Gk perlu ketemu langsung sbnrnya, cukup gelar konpers sambil nunjukkin kl dia jg akan mengawal kasus ini, wong pungli yg receh aja dia peduli kok


emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 7 dari 12
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di