Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haperuzakAvatar border
TS
haperuzak
Orasi Rizieq Shihab di Gedung DPR: Presiden Sombong
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam Rizieq Shihab berorasi di depan komplek Dewan Perwakilan Rakyat dan Majelis Permusyawaratan Rakyat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jumat malam, 4 November 2016. "Kami ingin bertemu dengan anggota DPR-MPR. Saya dapat informasi bahwa bapak Zulkifli Hasan Ketua MPR masih berada di dalam kantornya begitu juga dengan Ketua DPR Ade Komaruddin," kata Rizieq. "Kami datang baik-baik, ini aksi damai, kami tidak ingin ada bentrok dalam bentuk apa pun. Setuju?" Kata Rizieq, dibalas dengan para demonstran, "Setuju!"

Menurut Rizieq, pengunjuk rasa ingin bermalam di 'rumah rakyat' itu. "Kami minta dibukakan secara damai. Kami akan damai juga untuk bermalam di lingkungan rumah rakyat dan bangsa. Siap aksi damai? Takbir."

"Jangan berperilaku seperti Presiden yang sombong, yang tidak mau menemui rakyatnya sendiri," kata Rizieq. Dia juga meminta para jenderal, yakni pejabat Polri dan TNI yang berada di dalam pagar untuk menyampaikan pesan kepada pimpinan DPR, yakni mereka ingin masuk DPR. Massa bergerak ke DPR setelah sehari ini berkumpul di Istana Negara. Perwakilan demonstran ditemui oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri sore tadi.

SUMBER



Daridulu juga ente komplen mulu bieb. Waktu pertama kali ahok menjabat gubernur, ente malah membuat gubernur tandingan. Giliran di cuekin presiden ente ngamuk2 kek ABG alay habis di putusin pacar. daripada berharap mimpi yg belum tentu jadi kenyataan, lebih baek bikin presiden tandingan aja bieb. lalu angkat deh fahrihamzah sebagai wapres. dan angkat jg tuh fadlizon sebagai menteri peranan wanita.
0
3.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan