Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Jokowi: Proses Hukum Terhadap Ahok Dilakukan Tegas, Cepat dan Transparan
Jakarta - Presiden Joko Widodo mengadakan jumpa pers terkait situasi keamanan pasca kericuhan aksi demonstrasi 4 November. Presiden berjanji akan memproses hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sesuai tuntutan para demonstran.

"Telah disampaikan bahwa proses hukum terhadap saudara Basuki Tjahaja Purnama akan dilakukan secara tegas, cepat dan transparan," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Sabtu (5/11/2016) dini hari.

Jokowi mengatakan, dia telah memerintahkan Wapres Jusuf Kala untuk menerima perwakilan pengunjuk rasa. Dalam pertemuan itu, Wapres JK didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Seskab Pramono Anung, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Sebelumnya setelah memerintahkan Wakil Presiden untuk menerima perwakilan pengunjuk rasa, yang didampingi oleh Menko Polhukam, Mensesneg, Menteri Agama, Seskab, Kapolri dan Panglima TNI," ucapnya.

Jokowi juga menyesalkan adanya insiden kericuhan yang pecah setelah Magrib. "Kita menyesalkan kejadian Ba'da Isya yang seharusnya sudah bubar tapi menjadi rusuh," ucapnya. (rvk/van)


http://m.detik.com/news/berita/d-333...306.1470914253

Mari kita lihat secepat dan setransparan apa penanganan proses hukumnya. Ingat rakyat butuh keadilan.
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan