rizbud16Avatar border
TS
rizbud16
Hujan Akan Basahi Demo 4 November

KabarNusantara , Jakarta - Hujan disertai petir diperkirakan akan turun di tengah unjuk rasa Front Pembela Islam (FPI) dan massa organisasi keagamaan yang datang dari sejumlah wilayah di luar DKI Jakarta.

Dilansir dari website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan petir diperkirakan turun di seluruh wilayah DKI dan sekitarnya pada Jumat siang, 4 November 2016.

Cuaca di sejumlah wilayah Jabodetabek masih beragam pada Jumat pagi. Langit cerah berawan akan bisa dilihat di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Adapun langit pagi Bekasi dan Depok akan dipayungi awan tebal, sementara wilayah sisanya mulai diguyur hujan intensitas ringan.

Malam harinya, hujan ringan akan turun di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara daerah Jakarta sisanya, beserta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan dibasahi hujan sedang.

Adapun suhu udara Jabodetabek berada pada kisaran 24-32 derajat celcius, dengan kelembapan udara sekitar 85-95 persen.

Massa yang jumlahnya terus bertambah di titik kumpul unjuk rasa, yaitu Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, rencananya akan bergerak menuju Istana Kepresidenan, usai melaksanakan salat Jumat.

Sumur : KabarNusantara
Diubah oleh rizbud16 04-11-2016 01:40
0
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan