- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
HATI HATI Menjadi DRIVER GOCAR


TS
drivergocar
HATI HATI Menjadi DRIVER GOCAR
Pertama kali bergabung saya optimis ini adalah produk buatan bangsa yang pasti akan perduli dengan kesejahteraan sopir.
Saya bekerja sangat keras dan jujur, bahkan ketika lebaran disaat kebanyakan driver merayakan lebaran, saya bekerja dengan sepenuh hati dan dengan kerja keras. Atau bahkan ketika ada pengunjung yang memberikan uang kelebihan sampai ratusan ribu selalu saya kembalikan.
Masalah kemudian timbul tiba tiba, saya di kenakan supend dari gocar sewaktu lebaran.
akhirnya saya mengirimkan email ke driver suppor gocar yang tidak pernah dibalas sampai hari ini.
Ketika mengunjungi kantor DSU yang di benda tidak ada jawaban yang jelas dan saya selalu diminta menunggu.
Alasan pertama adalah dikarenakan jarak yang dianggap tidak masuk akal bagi rata rata driver.
Sudah hampir bekali kali saya meminta kejelasan ke kantor
akan tetapi selalu diminta menunggu.
Bahkan sampai berbulan bulan lamanya tidak ada kejelasan
Akhirnya saya didatangi oleh mitra rekanan penyedia jasa layanan gocar, dimana saya diminta membayar uang sekian juta untuk pemakaian kendaraan (well pemerasan dimulai)
Akhirnya setelah lama menunggu dengan iming iming bahwa akan ada kejelasan bahwa status saya akan diperjelas
yang mengejutkan adalah saya diputus hubungan sepihak dengan gocar
dengan alasan order fiktif.
Saya sangat kaget dan marah karena saya bukan orang bodoh yang melakukan orderan fiktif, dan selalu berkerja dengan jujur.
Yang lucu dari data tersebut bahkan dikatakan bahwa saya melakukan order dengan imei yang sama sampai 4x
Dan ketika saya lihat datanya bahkan tidak ada yang pernah saya lakukan pengantaran.
TERNYATA DATA BISA DISULAP
Demi memuluskan alasan suspend mereka
Dari sini saya tarik kesimpulan bahwa
1. Gocar sengaja membuat peraturan abu-abu, yang dimana bahkan terkadang pihak customer service tidak mengetahui perturan baku dari gocar.
2. Semua data hanya dipegang oleh pihak operasional, sehinga hanya TUHAN YME dan mereka yang tahu.
3. Banyaknya jebakan betmen yang beredar, misalnya : orderan fiktif dari penumpang lain, dll , sekarang pertanyaannya siapakah yang diuntungkan dari suspendnya para driver
dalam sehari ada sekitar 100-500 orang terkena suspend di gocar
dan hasil kerja keras para driver tidak akan dibayar
dengan rata rata saldo 1-5jt rupiah
silahkan anda datang ke kantor gocar DSU di jalan benda saksikan dengan mata dan kepala anda sendiri
dengan permainan seperti ini GOCAR secara tidak langsung telah memakan jerih payah para driver
kalau asumsi 1 bulan ada sekitar 3000 - 15000 driver yang terkena suspend
dengan saldo rata rata 1jt - 5jt
dengan trik seperti ini saja mereka sudah berhasil mendapatkan uang
3M-55M/bulan dari kegiatan suspend tersebut.
Well Buat oknum GOCAR
Terima kasih anda telah memakan hak saya, ingat pada akhirnya kebenaran akan terungkap.
Ribuan driver yang anda telah rampas haknya,
Semoga anda menjadi perusahaan yang besar dengan cara seperti ini
Berbagai usaha mediasi saya sudah coba lakukan dengan bagian DSU dan bagian customer service, bahkan bagian DSU dengan sombongnya menantang saya untuk menyebarkan masalah ini ke media.

#komplain
#Kejelekan
#Keburukan
#Kekurangan
#Driver
#Gocar
#Goojek
Saya bekerja sangat keras dan jujur, bahkan ketika lebaran disaat kebanyakan driver merayakan lebaran, saya bekerja dengan sepenuh hati dan dengan kerja keras. Atau bahkan ketika ada pengunjung yang memberikan uang kelebihan sampai ratusan ribu selalu saya kembalikan.
Masalah kemudian timbul tiba tiba, saya di kenakan supend dari gocar sewaktu lebaran.
akhirnya saya mengirimkan email ke driver suppor gocar yang tidak pernah dibalas sampai hari ini.
Spoiler for laporan ke DRIVERSUPPORT GOCAR 10 JULI 2016:
Ketika mengunjungi kantor DSU yang di benda tidak ada jawaban yang jelas dan saya selalu diminta menunggu.
Alasan pertama adalah dikarenakan jarak yang dianggap tidak masuk akal bagi rata rata driver.
Sudah hampir bekali kali saya meminta kejelasan ke kantor
akan tetapi selalu diminta menunggu.
Bahkan sampai berbulan bulan lamanya tidak ada kejelasan
Akhirnya saya didatangi oleh mitra rekanan penyedia jasa layanan gocar, dimana saya diminta membayar uang sekian juta untuk pemakaian kendaraan (well pemerasan dimulai)
Akhirnya setelah lama menunggu dengan iming iming bahwa akan ada kejelasan bahwa status saya akan diperjelas
yang mengejutkan adalah saya diputus hubungan sepihak dengan gocar
dengan alasan order fiktif.
Saya sangat kaget dan marah karena saya bukan orang bodoh yang melakukan orderan fiktif, dan selalu berkerja dengan jujur.
Yang lucu dari data tersebut bahkan dikatakan bahwa saya melakukan order dengan imei yang sama sampai 4x
Dan ketika saya lihat datanya bahkan tidak ada yang pernah saya lakukan pengantaran.
TERNYATA DATA BISA DISULAP
Demi memuluskan alasan suspend mereka
Dari sini saya tarik kesimpulan bahwa
1. Gocar sengaja membuat peraturan abu-abu, yang dimana bahkan terkadang pihak customer service tidak mengetahui perturan baku dari gocar.
2. Semua data hanya dipegang oleh pihak operasional, sehinga hanya TUHAN YME dan mereka yang tahu.
3. Banyaknya jebakan betmen yang beredar, misalnya : orderan fiktif dari penumpang lain, dll , sekarang pertanyaannya siapakah yang diuntungkan dari suspendnya para driver
dalam sehari ada sekitar 100-500 orang terkena suspend di gocar
dan hasil kerja keras para driver tidak akan dibayar
dengan rata rata saldo 1-5jt rupiah
silahkan anda datang ke kantor gocar DSU di jalan benda saksikan dengan mata dan kepala anda sendiri
dengan permainan seperti ini GOCAR secara tidak langsung telah memakan jerih payah para driver
kalau asumsi 1 bulan ada sekitar 3000 - 15000 driver yang terkena suspend
dengan saldo rata rata 1jt - 5jt
dengan trik seperti ini saja mereka sudah berhasil mendapatkan uang
3M-55M/bulan dari kegiatan suspend tersebut.
Well Buat oknum GOCAR
Terima kasih anda telah memakan hak saya, ingat pada akhirnya kebenaran akan terungkap.
Ribuan driver yang anda telah rampas haknya,
Semoga anda menjadi perusahaan yang besar dengan cara seperti ini
Berbagai usaha mediasi saya sudah coba lakukan dengan bagian DSU dan bagian customer service, bahkan bagian DSU dengan sombongnya menantang saya untuk menyebarkan masalah ini ke media.

#komplain
#Kejelekan
#Keburukan
#Kekurangan
#Driver
#Gocar
#Goojek
Diubah oleh drivergocar 16-09-2016 03:59
1
132.9K
78
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan