Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Jokowi Blusukan ke Proyek Kereta Bandara Soetta


Jakarta - Meski ada aksi demo besar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan kegiatannya seperti biasa pada hari ini. Jokowi siang ini melakukan blusukan meninjau proyek kereta bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan Jokowi meninjau proyek kereta bandara Soetta, setelah menerima laporan perkembangan infrastruktur tersebut dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

"Peninjauan proyek infrastruktur pembangunan bandara ini telah direncanakan jauh hari sebelumnya. Sudah menjadi kebiasaan Presiden untuk meninjau suatu proyek pembangunan infrastruktur beberapa kali. Proyek Tol Trans-Sumatera misalnya, Presiden sudah enam kali mengecek progres di lapangan," kata Bey dalam keterangannya, Jumat (4/11/2016).

Sebelumnya, saat meninjau pembangunan Terminal 3 Bandara Soetta, Jokowi mengungkapkan rencana pembangunan kereta bandara yang akan menghubungkan bandara tersebut dengan stasiun Jakarta Kota. Proyek ini ditargetkan akan siap beroperasi pada awal 2017.

"Ini masih dalam proses kalkulasi dan perhitungan. Termasuk di daerah-daerah seperti di Palembang akan kami sambungkan kereta LRT (light rail transit) dari bandara ke kota," jelas Jokowi kala itu.

Tiba di kawasan bandara Soekarno Hatta, Jokowi didampingi Menhub menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Barkah sebelum meninjau pembangunan infrastruktur di kawasan bandara. (wdl/hns)

Sumber

Fokus kerja saja Pakde Jok, yang demo kebanyakan oknum muslim yang baperan rata2



emoticon-Cool
Diubah oleh funrise.1 04-11-2016 06:38
0
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan