ahmedbasrunAvatar border
TS
ahmedbasrun
SURAT TERBUKA UNTUK GRAB INDONESIA
SURAT TERBUKA UNTUK GRAB INDONESIA





Maraknya Aplikasi taksi online saat ini membuat persaingan antara taksi online semakin tidak sehat,antara taksi online saling perang-perangan harga SEMURAH mungkin,bukannya meningkatkan pelayanan prima terhadap customer,bahkan khusus nya GRAB INDONESIA banyak sekali MENIPU para yang di sebut MITRANYA lewat kebijakan yang semena-mena terhadap Mitranya.

Arti kata Mitra menurut kamus bahasa Indonesia adalah : Teman/Sahabat/pasangan kerja/rekan kerja.. Berikut akan saya sampaikan beberapa PENIPUAN GRAB INDONESIA kepada mitranya (GRABCAR )lewat kebijakan aplikasi ;

1. Banyaknya iklan GRAB INDONESIA yang membuat orang tertarik bergabung ke GRAB INDONESIA yang mengatakan MAU PENGHASILAN 100RB/JAM mari bergabung dengan kami… iklan ini sangat meyesatkan dalam hal ini grab indonesia telah Melakukan PEMBOHONGAN PUBLIK. Tarif GRAB CAR saat ini setelah peyesuaian turun 30% hanya Rp2000-Rp2500/km, kadang di bawah 2000-bila mitra grabcar melakukan perjalanan pendek di bawah 4km maka argo hanya Rp.10.000 estimasi perjalanan bila tidak macet 10menit penbaikan 5menit belum kalau penumpang minta menunggu dan minta di telp rata2 perjalan untuk argo tersebut 20menit kalau tidak macet(macet wasalam) artinya per20menit mitra hanya mendapat Argo Rp10.000 potong Top up Rp2000 bensin Rp.5000 maka mitra hanya mendapat Rp3000 tiap perjalan pendek.- untuk perjalanan sedang argo Rp.30.000 jarak tempuh di atas 15km waktu tempuh 30menit bila tidak macet(macet wasalam) maka per 30menit mitra hanya mendapat Argo Rp30.000 potong top up Rp6000 bensin Rp.10.000 maka mitra hanya mendapat Rp.14.000 per 30 menit.-untuk argo panjang perjanan 30km Argo Rp75.000 waktu tempuh 1jam bila tidak macet (macet wasalam) maka mitra hanya mendapat potong top Rp25.000 bensin Rp.20.000 bersih Rp.30.000per jam. Semua hitungan di atas belum termasuk macet dan kalau selesai aplikasi tidak bunyi lagi untuk waktu yang lama maka mitra akan nyengir kuda.. belum lagi seringkali aplikasi Grab Indonesia yang mengambil jarak lurus terdekat saat kita tanyakan berapa kilo hitungan perjalan ke custumer service untuk jarak jauh perjalan di atas 30km kenyataannya yang mitra jalankan di lapangan di atas 50km.. Jadi Jelas sekali IKLAN GRAB UNDONESIA hanya TIPU-TIPU untuk menambah mitranya,.sekarang mitra Grabcar bagaimana memberikan pelayanan prima kepada penumpangnya melihat Argo saja saat mulai pekerjaan muka sudah asem/sepat/jengkel,dulu mitra grabcar memberikan banyak service kepada penumpangnya seperti,bacaan Koran/majalah,tisuue,parfu biar mobil wanggi,cuci mobil tiap hari,member senyum,serta sapaan sekarang sudah tidak bisa lagi,uang dari mana? Makan aja terancam,bensin selalu ress apalagi yang mobil setoran Rp.200.000/hari Wasalam..apa ini yang di bilang meningkatkan pelayanan?? Anda PENIPU GRAB INDONESIA

2. Penyesuaian tarif Grabcar turun 30% bagi penumpang kenapa Grab Indonesia tidak melibatkan Mitranya dalam keputusan tersebut?? Sesungguhnya bahasa mitra pada Grab Indonesia hanya Kamuflase saja/bohongan,mitra bagi grab tak ubah hanya sapi perah yang di peras terus susunya bila sudah habis/tidak menghasilkan lagi akan di taruh ke penjagalan untuk di potong2/tendang. Katanya maksud penyesuaian tariff untuk meningkatkan orderan hingga melimpah bagi mitra apa itu terbukti????? Grab Indonesia tak ubahnya pecandu putaw yang lagi sakau nol besar,

3. Dalam hal peberiaan bonus katanya dengan penyesuaian tariff maka ada penanbahan 30% bagi mitra itu ada??? TIPU,,dalam mamberikan bonus grab Indonesia tidak pernah mau memberikan rincian kepada mitranya,kenapa tidak bisa??? TIPU SEMUA,bukankah semua mitra grab mempunyai email resmi yang terdaftar di grab kalau mau apa susahnya!!!! Bonus target Rp.400.000 dari 3jt penghasilan sadarlah para mitra bila mitra mendapat 3jt maka Top up yang mitra habiskan Rp600.000 nombok Rp.200.000 di Tipu Habis.

4. Dalam hal CANCEL grab Indonesia menerapakan untuk meningkatkan pelayanan dengan menurunkan cancel dari 35% menjadi 30% (mitra/penumpang/operator) kembali Grab Indonesia seperti orang mabuk Putaw yang lagi sakau,,bagaimana pelayanan di lihat dari segi itu?? Baca penjelasan di atas Grab Indonesia,,kalau anda memang inggin menurunkan cancel lakukan minimum paymen RP.20.000..sayangnya kebijakan tersebut hanya akal-akalan grab Indonesia untuk tidak memberikan bonus ke mitranya(PENIPUAN) bagaimana mungkin penumpang yang batalin dengan sengaja itu menjadi tanggungan mitra,sering sekali penumpang melakukan cancel karna salah order mau grabbike terpencet grabcar,bahkan dengan sengaja hanya iseng terus cancel,salah menaruh penjemputan,bahkan order FIFTIF,lucunya ini menjadi Tanggungan Mitra semua nggak masuk akal sehat,ternyaya ini hanya tipu muslihat. Kalau mitra di hari jumat sudah dapat cancel di atas 15% maka sabtunya dan minngu akan banyak orderan yang langsung di cancel seperti nya admin grab sengaja melakuakan itu supaya grab tidak memberikan bonus ke mitranya TIPU MUSLIHAT..SIAPA YANG BERBUAT SIAPA YANG TANGGUNG JAWAB..JAKA SEMBONG BAWA GOLOK NGGAK NYAMBUNG GRAB bodoh…PENIPU

5. Dalam hal costumer service sesungguhanya hotline ini hanya di sediakan bagi penumpang mitra grab percuma saja habisin pulsa telp ke call center karna CS setiap di telepon selalu mengatakan kami tidak punya data harap di email,setelah di email 3 bulan belum tentu dibalas dan tidak ada solusi dengan beribu alasan untuk MENIPU.CS tidak di bekalin apapun untuk berbira ke mitranya kadang malah arogan berbira,kalau mitra Tanya kenapa jarak tempuh dengan argo ngak masuk akal dengan begoknya di jawab,kenapa bapak ambil?? Apa bapak tidak ikut traning bahwa hitungan grab jarak lurus terdekat?? Sunnguh konyol2 CS grab,Apa kalian pernah sampaikan di training argo Grab Cuma 2000/km??? sepertinya CS grab orang2 amatir yang tidak berpengelamaan dan tidak mengerti JOB DESK nya Customer service..Ironis,,atau cs tahu ini tipu2an semua??

6. Ini penipuan baru terbit tangal 24-10-2016 bahwa garansi tariff ja sibuk pukul 16-20wibsekarang hanya berlaku di wilayah tertentu saja yaitu Kasablangka,setia budi,menteng,petamburan,scbd,senopati,mega kunungan (lihat blog pengemudi) Mitra di luar wilayah dan jam tersebut jangan harab garansi tariff, kebijakan ini KONYOL dan TOLOL artinya mitra di arahkan di wilayah tersebut di ja sibuk sore,ini pastinya akan membuat macet yang amat parah di wilyah tersebut,saya berharap pihak DINAS PERHUBUNGAN member sangsi dan teguran kepada Grab Indonesia dan Polisi harus bertindak karna kebijakan konyol ini,POLDA METRO JAYA lewat DIRLANTAS harus memanggil Grab Indonesia memeriksa memberikan sangsi bila perlu merekomendasikan Menkoinfo untuk memblokir Apliksai Grab Indonesia karna banyak TIPUAN dan menyesatkan.

Inillah beberapa trik tipuan grab ke mitranya tentunya nanti masih ada lagi dengan tujua menghapus bonos dan intensif grab dan pasti akan keluar trik baru lagi,tapi kami tidak sebodoh yang anda kira,akal busukmu dengan udah terbaca,tunngu saja bila penipuan ini telah banyak di sadari mitra,suatu saat akan ada tuntutan huku pidana maupun perdata terhadap grab Indonesia,mitra selalu di minta untuk jujur biar barokah suatu saat bisnis grab akan hancur ber keping2 karna bisnis yang tidak jujur,,MITRA MANA YANG ANDA MAU SEJAHTERKAN????PENIPU,,,HANYA HANYA MAU MENAMBAH PUNDI2 ANTHONY TAN pemilik grab warga Malaysia.. banyak mitra sudah binggung Kerja sudah ke buru Resign,mobil terlanjur kerdit…semoga teman2 sadar dan kompak untuk mendemo bila perlu boikot aplikasi ini..terima kasih..

Semurah-murahnya transportasi online, setidaknya tidak menipu mitra sendiri dan juga harus mementingkan keselamatan untuk pelanggan. Masih ingin mempertahankan transportasi online yang seperti ini para agan,emoticon-Confusedseperti kasus yang terjadi di atas ??emoticon-Confused
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan