Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuli.rongsokAvatar border
TS
kuli.rongsok
Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
JAKARTA - Aksi penolakan terhadap calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat kampanye membuat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah prihatin. Menurutnya, hal ini semakin menunjukkan bahwa rakyat tidak menerima pernyataan Ahok soal Al Maidah 51 saat di Kepulauan Seribu. “Saya melihat di sini pernyataan kontroversial itu semakin membebani Ahok sebagai calon gubernur petahana. Oleh karena itu supaya tidak menjadi beban semua orang, saya harap Ahok mau mundur dari pencalonannya demi menjalani proses hukum,” ujar Fahri di gedung DPR, Kamis (3/11/2016). Langkah mundur itu, menurut Fahri, akan membuat Ahok menjadi seorang gentlemen karena mau membayar kesalahannya dan tidak membebani orang lain, terutama Presiden sehingga akan membuat semua menjadi akan sangat ringan.

Terlalu mahal dan semua energi digunakan untuk mengurus seorang Ahok saja. Masalah Ahoini menyebabkan timbulnya potensi disintegrasi, kerawanan sosial dan utamanya membuat Presiden seperti punya beban untuk melindungi Ahok. Semua menjadi terlihat tidak rasional,” katanya.

SUMBER

Fahrihamzah & Fadlizon sebelum kasus ini muncul, emang dari dulu semangat banget cari-cari kesalahan ahok. tapi sayang nya waktu itu gak ketemu2 dan selalu berakhir dgn kegagalan. eh, begitu kasus al-maidah ini muncul wajah kedua wakil DPR gagal move on ini berubah ceria. kayak krupuk baru di cemplungin ke dalam minyak goreng yg panas. mekar, cerah-ceria. langsung girang, kek pahlawan kesiangan dapet panggung di sorot kamera di kejar-kejar wartawan pemburu berita. setelah lama di cuekin media nama fahri dan fadlizon mendadak populer gara-gara ahok
0
4.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan