CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News: Bus pendemo Ahok kecelakaan di Tol Cipali, satu tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa3ae5c7798cd2f8b456c/breaking-news-bus-pendemo-ahok-kecelakaan-di-tol-cipali-satu-tewas

Breaking News: Bus pendemo Ahok kecelakaan di Tol Cipali, satu tewas

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 15
ane tak minta oleh-oleh.
cuma minta titidije dan pulang selamat.
emoticon-Big Grin
Quote:


goblokk.. tumpah kopi gw baca komen lu emoticon-Big Grin
Masya Alloh... Mobilisasi masa untuk demo seperti ini harus ada korban jiwa... Semoga habib diberi petunjuk apapun yang terjadi besok.
salah ahok gk nih emoticon-Leh Uga
Satu tetes darah pendemo... ?? Jokowi ?
Quote:


Terus bedamu dg fpi apa suka kafirkan orang lain, elu kafirkan fpi. emoticon-Big Grin
Belom tempur udah playing victim, dasar onta emoticon-Ngacir
harusnya jgn naik bus bray.. naek onta aja.. emoticon-Leh Uga
turut berduka cita . . .

nb : gile nastak liat orang meninggal senang nya mnta ampun.
Quote:


Kebenaran ataukah sekedar Pembenaran? emoticon-Smilie

Turut berduka cita bagi korban
Diubah oleh knight
pasti disabotase emoticon-Mad (S)
Gue bilang apa, mudah buat Allah cabut nyawa manusia emoticon-Malu
Jangan di buly bray, kasian sanak saudara yang ditinggalkanemoticon-Cool
Berdoalah yang baik-baik, walaupun yang kamu doa kan adalah orang yang membeci muemoticon-Cool
Itu kata orang tua di kampung ane dulu brayemoticon-Traveller
Quote:


siapa yang ngafirin coy, mana postingan gw yang ngafirin? emoticon-Peace
turut berduka emoticon-Turut Berduka
supirnya ngantuk kali tuh emoticon-Leh Uga
Fix sopirnya dibayar ahok tuk sabotase























Udah mirip belom emoticon-Betty
Quote:



semoga ga ngantuk gan, kasian kalo disalahin tuh supirnya kan punya anak bini, berhubung kejadiannya diluar jakarta berarti musibah gan heam...
inalillahi.. moga segala dosa2nya diampuni dan kepada mereka yg masih diberikan kesempatan hidup semoga mendapat hidayah dari ALLAH dan ditunjukan jalan yg lurus yg di ridhoi ALLAH. aamiin...

sahid enggaknya walallualam, tp jgn2 mereka berpikiran sprt para teroris yg rela jd pengantin sih.. eh ente nanya ke nasbung ya? note ane bukan nasbung ya, cuma ikut komeng aja..emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Razzel
Yang meninggal pendemo bukan ?

emoticon-Bingung
Halaman 4 dari 15
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di