samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Breaking News: Bus pendemo Ahok kecelakaan di Tol Cipali, satu tewas
Merdeka.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali). Bus pengangkut massa yang akan bergerak ke Jakarta mendemo Ahok itu menewaskan satu penumpang di dalamnya dan sejumlah penumpang lainnya luka-luka.

Satu dari 62 penumpang lainnya meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Bandung, Kamis (3/11).

Dia mengatakan, bus itu berangkat dari Solo pada Rabu (2/11) malam. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Kamis (3/11) atau tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus tersebut menabrak bagian kiri truk."Tiba-tiba bus pindah lajur dari lambat ke cepat, sehingga bus tidak terkendali oleng ke kanan masuk median dan terguling," ujarnya. Korban meninggal dunia di bawa ke ke RSUD Ciereng Subang.

Dia menyebut rombongan tersebut adalah rombongan yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk bergabung dengan ormas lainnya di Jakarta pada Jumat 4 November mendatang."Bus naik ke bus efisiensi lainya bergabung dengan rombongan FPI yang rencananya akan melakukan unras di Jakarta," terangnya.


https://m.merdeka.com/peristiwa/bus-pendemo-ahok-kecelakaan-di-tol-cipali-satu-tewas.html


Quote:

Tuut berduka emoticon-Berduka (S)krn penumpang umum yg meninggal, sambil mari berdoa yg mati 1 lagi peserta demo fitnah kebencian

Amin
Diubah oleh samber...gledek 03-11-2016 08:52
0
21.3K
271
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan