Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.userAvatar border
TS
otak.user
Unggah Kalimat Bijak Soal Warisan, Mario Teguh Balik Diceramahi Netter
Unggah Kalimat Bijak Soal Warisan, Mario Teguh Balik Diceramahi Netter

Meski tak lagi memberikan motivasi lewat televisi, Mario Teguh tetap aktif memberikan kata bijak lewat media lain. Salah satunya adalah menyampaikan berbagai kalimat bijak lewat unggahannya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Mario menuliskan kalimat bijak soal anak yang mengharapkan warisan dari orangtuanya. "Anak-anak yang baik malu mengharapkan warisan, tapi jika engkau mengharapkan warisan, setidaknya berlakulah sopan kepada orang tuamu," tulisnya.

Kalimat ini seolah menjadi senjata Mario untuk menyindir Ario Kiswinar Teguh. Ya, Kiswinar memang sempat dikabarkan mengincar warisan Rp 40 miliar dari motivator berusia 60 tahun tersebut.

Kalimat bijak Mario ini tak lagi disetujui oleh netter. Sejumlah netter justru menuliskan berbagai nasihat untuk sang motivator. Tak sedikit yang menyindir Mario bahwa warisan yang paling berharga dari orangtua adalah ilmu dan kasih sayang yang tulus, bukan semata-mata harta.

"Warisan terbaik adalah kasihsayang orang tua,,dan tak terbeli oleh harta," ujar salah satu netter. "Sesungguh nya warisan terbaik untuk anak ialah ilmu yang bermanfaat...," ujar lainnya. "Warisan budi pekerti yg baik dan kejujuran yg diajarkan oleh orang tua jauh lebih berharga drpd harta dunia," celetuk yang lain.

Ada juga netter yang menulis bahwa warisan bukanlah sesuatu yang harus diminta, melainkan itu adalah hak anak. "Hehee.. Warisan itu hak. Bukan soal minta atau tidak. Tapi hak ahli waris. Sdh ada aturannya," sindir pemilik akun masakmak******. "Anak berhak mendapatkan warisan," seru yang lain. (wk/kr)

LAKNAT

Pendidikan dan Waris itu HAK anak, Pak Sardeenn emoticon-Big Grin
Diubah oleh otak.user 26-10-2016 04:07
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
21.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan