triyuki25Avatar border
TS
triyuki25
BANGUNNYA UMAT MUSLIM INDONESIA
Dunia mengakui, pemeluk terbesar agama Islam ada di negara INDONESIA. Semua tahu, bagaimana masyarakat negeri ini dari zaman dahulu kala terkenal dengan keramah tamahan dan toleransinya. Baik sewaktu belum masuk agama Islam ataupun sesudah masuknya agama Islam.

Tidak bisa dipungkiri, Islam begitu mudah diterima oleh masyarakat Indonesia dikarenakan ajarannya yang realistis dan penuh kedamaian. Mereka yang bukan Non Muslim bisa merasakan bagaimana mereka dianggap dan diperlakukan sama dengan yang muslim dalam segala kegiatan.
Siapapun di persada nusantara ini bebas untuk beribadah dimana saja. Begitu toleransinya umat Muslim di negeri ini.

Terus masih ada juga sebagian orang yang mengatakan umat Islam itu jahat, tidak toleran dan penuh dengan kejahatan! Ada apa dengan kalian?

Merenunglah wahai kalian yang merasa kaum minoritas. Walau kami sebenarnya tidak pernah menganggap kalian minoritas. Bagi kami apapun agama kalian selagi kalian masih bisa menjaga hubungan baik dengan kami, kamipun akan menjaga kalian. Akan memegang dan merangkul kalian ketika berada dalam kesusahan.

Adakah kami yang menghina agama kalian? Kalaupun ada sebagian orang yang berbuat demikian, berarti itu hanyalah orang munafik yang menginginkan perpecahan. Orang seperti itu pasti ada apapun agamanya.

Tapi percayalah, jika kalian benar-benar mau memahami Islam, bertemanlah dengan kami tanpa merasa harus menjadi minoritas dan merasa asing. Kami selalu menginginkan perdamaian. Kebaikan untuk kami dan kebaikan juga untuk kalian.

Percayalah, umat Muslim yang sekarang melantangkan Allahu Akbar di Jakarta besok, bukan karena tanpa sebab. Andai saja Gubernur yang dulunya sempat mencuri hati masyarakat Indonesia namun kebablasan dalam menistakan ayat suci Al Qur'an itu telah membuat umat Muslim yang selama ini diam dengan tingkah laku segelintir orang yang merasa berkuasa akhirnya bangkit dan melakukan protes keras terhadap ketidak sopanan bapak Ahok tersebut.

Diamnya Muslim bukan karena kami bodoh atau cuek. Kami sedang menunggu, ke arah mana bangsa ini akan digelandang paksakan oleh rezim yang berkuasa saat ini!

Bangkitlah Indonesiaku! Hancurkan orang-orang yang menginginkan perpecahan untuk negeri ini.

Jayalah Indonesiaku! Saktilah Pacasilaku!

Bhineka Tunggal Ika.
0
2.2K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan