knalpotitemAvatar border
TS
knalpotitem
Pernikahan 3 Pria Gay


Pernikahan 3 Pria Gay

Pernikahan yang dilakukan 2 insan yang berbeda jenis mungkin Para Blogger sudah terbiasa mendengarnya. Dan juga pernikahan yang dilakukan oleh 2 insan yang sama jenisnya ( gay maupun lesbi ) untuk jaman sekarang juga sudah terbiasa ( walaupun pernikahan sejenis sudah ada sejak jaman Nabi Luth ). Sekarang pernahkah Para Blogger mendengar ataupun sekedar membayangkan, 3 orang manusia yang sama jenis kelaminnya, mengikrarkan dalam ikatan pernikahan?

Memang sudah banyak sekali pernikahan yang tak wajar dilakukan oleh manusia. Kali ini dilakukan oleh tiga orang pria gay. Pernikahan ini mungkin menjadi pernikahan yang sangat kontroversial, karena dilakukan oleh tiga orang sekaligus, bahkan ketiganya adalah seorang pria gay.

Ketiga pria gay tersebut adalah Joke, Belle, dan Art asal Thailand. Mereka mengikat hubungan dengan pernikahan. Luar biasanya lagi, ketiganya hidup rukun, bahkan saat ini mereka sedang berbulan madu di rumah mereka.

Hubungan tak wajar ini menjadi topik pembicaraan di media sosial Thailand, setelah foto pernikahan mereka diunggah ke Facebook.

Pasangan pengantin tersebut, mendadak terkenal setelah banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepada ketiganya. Ketiganya pun menanggapi secara santai dan biasa-biasa saja, bahkan mereka juga ikut berkomentar.

Pasangan pengantin ini sepertinya sudah saling mencintai satu sama lain, bahkan mereka tak menghiraukan komentar orang lain tentang hubungan mereka.

Memang Thailand terkenal dengan kebebasan untuk menentukan kehidupannya sendiri buat warga negaranya.

info ini ane gali dari http://blogpunyaagus.wordpress.com/2...han-3-pria-gay
0
6.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan