KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
masuk gan, mau tanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5819db22de2cf2dd198b456c/masuk-gan-mau-tanya

masuk gan, mau tanya

ane mau tanya gan
kalau misalkan kena tilang, diterusin ke pengadilan
sebenernya bisa gk sih membela diri gituh?
terus nama ditandai gk gan pernah melanggar gituh
ane gk tau masalah hukum soalnya
mejeng dlu bre penasaran juga soalnya
Ga bisa
Kena tilang apa? Kronolgoisnya atuh emoticon-Cape d...
Klo sidang ketilang di pengadilan, sidangnya itu rame rame gan.
Jadi yg kna tilang pd hri dab tanggal yg sma pas ente ketilang akan dikumpuluin.

Ntar paling cuma di cramahin doang, trus bayar denda
Quote:


dulu sih pernah sempet kena tilang 2x
diterusin kesidang
ane kan gk tau apa2, disuruh bayar denda terus langsung pulang dah gitu aja
ane penasaran aja, sebenernya bisa gak bela diri gitu..wwkwkwkwk
Quote:


Kagak bisa lah.. TS sah bersalah melanggar aturan lalin. emoticon-Cape d...
nyewa pengacara aja bree
suruh belain emoticon-Hammer (S)
sidangnya sama persis kyk kasus jessica mirna gan. nnti agan duduk di tengah" . jng lupa sewa pengacara namanya "calo" banyak koq emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
Diubah oleh chokiboy
kalo ane pake calo gan




pada ngapain sih mejeng-mejeng di perjwan ??

ane kan jadi pengen ikutan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh caesaratiensya
oh gitu





ente gugat cerai aja
gak bisa gan kudu bayar denada
Emang dulu pas kena tilang gak bayar "denda" ke orang yang ngasih tilang ?? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Can354dra
Ane juga mao tanya. Kalo perpanjang sim duitnya kemana ya?
bisa kok gan asalkan ente dulu pernah belajar bela diri jenis apapun.
Jotos polkisnya breh emoticon-Cool
Harusnya sih bisa bray..
Entahlah..
Mungkin bawah ane tau bray..
bisa gan,ente bawa pengacara sekelas otong,trus ente bayar saksi saksi ahli yg bisa meringankan ente nanti emoticon-Wakaka

kalau ente divonis bersalah dan harus bayar denda ,ente banding aja gan kayak mbak jess ntuu emoticon-Wakaka

gud lak gan bwt persidangannya,btw disiarin tvoon gak gan ? emoticon-Wakaka
hrsnya bisa gan, asal agan punya alasan kuat pas mau bela diri sendiri.
Ga bisa bre,kalo ente ikut pencak silat baru bisa dibilang bela diri emoticon-Cool


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di