Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.10ccAvatar border
TS
otak.10cc
Tak anggap Ahok, FPI sebut Pilgub DKI cuma pertarungan Agus & Anies


Julukan barisan 'Anti Ahok' tak salah disematkan ke Front Pembela Islam (FPI). Pelbagai macam demonstrasi dilakukan oleh ormas Islam ini untuk 'menjatuhkan' Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

FPI pada 4 November mendatang bersama sejumlah ormas Islam lainnya akan kembali menggelar aksi demonstrasi besar-besaran. Kali ini, untuk menuntut adanya proses hukum terhadap dugaan penistaan agama yang dialamatkan ke Ahok karena mengutip surah Al Maidah 51.

Front Pembela Islam memastikan tak akan mendukung pencalonan Ahok dalam Pilkada DKI tahun 2017. Juru Bicara FPI Munarman bahkan menyebut tak ada calon gubernur nomor urut dua. FPI tak menganggap mantan Bupati Belitung Timur tersebut yang mendapatkan nomor urut dua di Pilkada DKI tahun 2017.

Munarman mengaku, Pilkada DKI tahun 2017 hanya diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu pasangan nomor urut satu, Agus Yudhoyono- Sylviana Murni dan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

"Setahu saya calonnya cuma dua, nomor satu sama nomor tiga," kata Munarman di Gedung DPR, Jakarta.

Maka dari itu, Munarman menyebut FPI akan mendukung pencalonan dari salah satu calon, yaitu Agus Yudhoyono atau Anies Baswedan. Meski, dia tak mau memastikan bakal kemana suara FPI pada Pilkada DKI tahun 2017.

"(FPI dukung) kalau nggak nomor satu ya tiga. Jadi kalau tanya saya, cuma ada dua calon, nomor satu sama nomor tiga," ujarnya.

sumur

mana amplop yg lebih besar , nmr 1 & 3 ?
#kode
Diubah oleh otak.10cc 30-10-2016 09:00
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
5.4K
78
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan