titisan.tuhanAvatar border
TS
titisan.tuhan
Ahmad Dhani: Mending Jadi Negara Islam daripada Dipimpin Ahok

TEMPO.CO, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani mengatakan lebih baik Indonesia menjadi negara Islam daripada dipimpin oleh pemimpin seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia mengatakan hal itu dalam forum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI).

"Mending Indonesia menjadi negara Islam sekalian daripada Ahok menjadi pemimpin Indonesia," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa, 1 November 2016.

Dhani menambahkan, dia adalah seorang Islam yang toleran. Namun ia mengatakan toleransi yang dimilikinya punya batas. "Kalau ada yang tidak punya batas toleransi, itu Islam jongos," ujarnya.

Dhani juga mengungkapkan bahwa dia sudah sering mengkritik Ahok melalui akun Twitter pribadinya. Tak hanya itu, selama ini Dhani sudah banyak melontarkan kritik maupun umpatan yang ditujukan kepada Ahok.

Pertemuan forum GNPF-MUI kali ini dihadiri Rizieq Shihab, Rachmawati Soekarno, Ratna Sarumpaet, dan Fahira Idris. Dalam pertemuan itu, dibahas aksi demonstrasi besar yang rencananya dilakukan pada 4 November 2016.

sumber : https://metro.tempo.co/read/news/2016/11/01/214816772/ahmad-dhani-mending-jadi-negara-islam-daripada-dipimpin-ahok

akhirnya bekasi jadi negara islam juga
0
14.9K
165
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan