ahmedbasrunAvatar border
TS
ahmedbasrun
Ojek Online & Angkot di Tebet Ditertibkan


Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan menggelar operasi angkot dan ojek online yang ngetem dan parkir sembarangan di sekitar Stasiun Tebet, Senin (31/10).

"Lima dari 15 motor yang digembosi itu ojek online yang tidak mau tertib "

Hasilnya, enam unit mikrolet M 44 ditilang lantaran kedapatan parkir di luar batas yang sudah ditentukan, serta 15 unit roda dua digembosi petugas.

Kepala Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, pihaknya sengaja menggelar operasi pada jam-jam sibuk, di mana banyak angkot dan ojek ngetem yang menunggu penumpang keluar stasiun.

"Lima dari 15 motor yang digembosi itu ojek online yang tidak mau tertib. Mereka ditata, tapi masih bandel tidak mau rapi ya digembosin," ungkap Christianto, Senin (31/10).

Meski sudah sering dilakukan penertiban di tempat ini, namun masih banyak ditemukan pengemudi angkot maupun ojek yang melanggar aturan.

"Kesadarannya masih minim. Inilah yang perlu kita bangun bersama bukan hanya ditertibkan saja tapi perlu kesadaran semua kalangan masyarakat," tandas Christianto.

Sumber : http://www.beritajakarta.com/read/38...n#.WBlgW33-7QK


NB : Yang begini nih selalu bikin macet jalan.... mending bikin tempat parkir aja dari pada harus ngetem bikin berisik dengar klakson dari kendaraan lain gan. Patuhi lalu lintas okkemoticon-Salam Kenal
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan