Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Gila! Pilot Ini Asik Melakukan Asusila Padahal Pesawatnya Sedang Terbang
Gila! Pilot Ini Asik Melakukan Asusila Padahal Pesawatnya Sedang Terbang

Seorang pilot pesawat British Airways dinilai telah membahayakan keselamatan penumpang karena sang pilot yang bernama Colin Glover ini ketahuan telah melakukan perbuatan asusila dengan berhubungan seks saat pesawatnya terbang di atas 38.000 kaki.

Kejadian yang tak patut di contoh oleh para pilot lainnya ini pun membuat Colin harus diskors dengan bukti foto-fotonya sedang berbuat asusila di kokpit pesawat. Foto-foto tindakan asusilanya yang langsung menyebar ke media sosial ini langsung mendapatkan banyak kecaman publik.

Menurut foto yang beredar, terlihat jika Colin Glover telah melakukan hubungan seks sambil mengenakan stoking perempuan di kontrol pesawat. Foto-foto tindakan asusila diduga diambil di kopit pesawat bepenumpang 396 orang.

[Baca juga: Bercinta Dalam Kondisi Gelap, Pria Ini Sangat Kaget Saat Lampu Dinyalakan]

Selain foto-foto seksualnya, terlihat juga ada banyak majalah porno bersebaran di ruang kontrol pesawat tersebut. Kasus ini pun langsung ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib. Saat dilakukan penyelidikan, foto-foto asusila itu diduga diambil pada dua kesempatan terpisah saat pesawat melakukan penerbangan jarak jau

“Ini sangat berbahaya jika pesawat berada di pertengahan penerbangan. Jika Anda terbang, Anda bisa terbang ke turbulensi serius,” katanya kepada The Sun.

Pihak maskapai British Airways telah mengkonfirmasi skandal pilot itu kepada MailOnline, yang dilansir semalam (31/10/2016). “Kami mengambil masalah ini sangat serius dan sedang menyelidiki,” kata pihak maskapai melalui seorang juru bicara.

[Baca juga: HOT! Video Tidak Senonoh Muda-mudi di Atas Motor, Bikin Gempar Pengguna Instagram


Kini, penyelidik di British Airways akan memeriksa apakah gambar tersebut telah diambil di simulator penerbangan atau bukan. Sungguh berbahaya ya tindakan pilot yang satu ini. Mudah-mudahan tidak banyak pilot yang seperti ini karena cukup mengerikan tindakan yang dilakukannya.

Sumber
0
6.7K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan