CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI soal Ahok: Secara syariat orang hina agama dipancung kepalanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58183e18582b2ed6528b4569/fpi-soal-ahok-secara-syariat-orang-hina-agama-dipancung-kepalanya

FPI soal Ahok: Secara syariat orang hina agama dipancung kepalanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
Quote:


karena mereka gk diberi kesempatan buat memilih.
Quote:


Yah kenapa ngak dia cari saja yg di you tube yg pada ngehina pancung pancungin....
Diubah oleh hydrocodone
Quote:



repot ya ... berhadapan dengan orang2 yang gak punya kaca itu.emoticon-Big Grin

ditambah lagi mengatakan bahwa yang disalib bukan orang itu....... menistakan tidak itu ?
Quote:


itu bukan menghina kali -_- , mrnghina itu ngata2in ente ngerti gk? coba pelajari dulu menghina yg kterlaluan itu kayak mana,
Quote:


Makin parah nih ahli tafsirnya....
Quote:


mendadak sekarang jadi debat makna kata2 emoticon-Wkwkwk

btw, apa yang akan dilakukan fpi itu mencontohkan apa yang terjadi pada asma.

kenyataan itu pahit adanya.
Quote:


Lah kan mereka sendiri yang memilih ngungsi ke negara kapir..apanya yg mereka gak ada kesempatan memilih..
Mereka bisa ngungsi ke negara2 yg seiman, tapi mereka gak mau, malah tetap milih ke negara kapir? ayo kenapa?

Padahal kan FPI dan semua orang koar2 ne ayat..mereka juga dari negara islam yg pasti tau ne ayat.. tapi mereka pilih gak nerapin ne ayat..kenapa coba???
Quote:


ya itu sama aja mereka memilih pemimpin kafir, kecuali mereka susah buat ngungsi kenegara mayoritas islam jika birokrasinyta buruk (terpaksa ke negara kafir)
kalau terpaksa ya sah2 aja daripada mati gk ada temaot berlindung?
Diubah oleh amiruls.lee
Quote:


ya masak kalau gk keterlaluan menghinanya main bunuh aja gk mungkin lah pakai logika aja, kalau udah keterlaluan ya barulah.

yaudah terserah ente aja, apa yg kita debatin gk bakal merubah demo tanggal 4 november nanti akan berujung rusuh atau tidak.
nah kalo berlaku hukum islam , koruptor pancung pancungin aja berarti termasuk yang dari partai sapi
secara syariat orang yang ketauan curi barang orang lain maka tangannya harus dipancung////
munafiknya aliran ente..... wanita disuru pake baju darikepala sampe kaki tapi kalo mememerkosa ente anggap itu hak ente...

Quote:


memang tidak merubah, tujuan gw cuma menyentil common sense.

yang gw gak habis pikir, bagaimana agama yang dari istilahnya saja berarti tidak kacau bisa mengajarkan untuk membunuh orang .
emoticon-Belo
Gerombolan pengangguran berbaik pendek menistakan agamanya sendiri apa hukumannya?
coba klo Ahok pro koruptor g bakal jadi begini...
Diubah oleh arinu
mumun kebanyakan bacot lah, bukannya dr dulu si ahok udah siap mati..
Orang islam trbukti koruptor besar2n hukumanya pnjara bbrapa bulan...krna agamanya islam dan santun...tpi non muslim ahox yg blm trbukti scara benar dan otentik mnghina islam hukumanya pancung...mnurut orang islam yg otak dan hatinya ada di pantat sapi..klo islam bnr gk mngkin sprti ini...
Quote:


Yg oenting JOGETTTT!!!!!

Quote:
cie elaaahh si mumun...
belum debat ama Anton Medan aja lu...
dimandiin lu ama Anton Medan ntar....
Quote:


trus ibu2 yg di atas sebagai pengawas..toketnya gondal gandul sangking ketatnya bebas dr hukum cambuk

krn dia yg melaksanakan hukuman..bebas aman tenteram
Halaman 14 dari 14


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di