CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
500 Ribu Orang Terdaftar Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58181f90582b2e1f748b4567/500-ribu-orang-terdaftar-ikut-demo-tangkap-ahok-4-november

500 Ribu Orang Terdaftar Ikut Demo Tangkap Ahok 4 November

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 20
Quote:


Tapi kl demo utk maksain kehendak sm aj pake hukum barbar..emoticon-Traveller
Quote:


Kl utk urusan bela agama ga perlu santun ya bre?emoticon-Traveller
Quote:


D rmh ane pke AC bre.. Ga bkl cukuplah kl dr hasil demo doank. Mending krja halal, kl ahok mah biar hukum yg bertindak dgn seadil2nya ,bkn semau2nya org yg demo
gannnnn ane mau daftar dongggggg........ siapa tau dapet doorprize menarikk.emoticon-Matabelo eh bentar ini acara jalan sehat bukan sihemoticon-Ngacir2
Quote:

Lucu lo bray....yg unras besok tuh justru warga yg mentauladani sikap pimpinannya...

Pimpinannya kasar suka marah2....ya wajar donk dicontoh sama warganya...bukannya warga yg baik tuh mencontoh kelakuan pimpinannya..
mending liat dari sudut pandang lai,
lumayan ni kalau jualan cangcimen di lokasi demo. apalagi katanya sampe 500ribu orang.
atau jualan jas hujan, sapa tau pas hari H hujan deras. emoticon-Ngakak
Quote:




gua aja niat sebar pegawai gua
buat jualan mainan anak-anak pedang-pedangan sama pistol-pistolan
sekalian topeng power ranger emoticon-Ngakak
Quote:


yg unras bsk tuh pimpinannya sp bre?
sbgai warga yg baik ane bkl mengikuti sifat2 baik dr pemimpin ane.
khusus utk kasus ahok biar hukum yg brbicara, bkn atas semau2nya org2 yg demo aplgi pke ancam mengancam..
bebas atau jd tersangka ya trima saja

minggu lalu katanya 500rb orng,2 hari lalu ane baca 1jt orng,skarang turun lagi jadi 500rb.
yg bener yg mana gan?
Quote:

Santee ajehh bray...gk usah parno sama unras nanti...doa kan sj biar aman n tertibemoticon-Traveller
Quote:


ente juragan mainan?
coba jualan smartwheel/hoverboard gan, sapa tau ntar pendemo pada cape jalan kaki
kan keren tu demo ga pake jalan, cuma berdiri doang di atas papan emoticon-Big Grin
Diubah oleh muss4fir
Bosan......palingan di unzip lagi....kyk yg sudah2...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Bawa pasukan 500rb mau perang ye
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh otnairamsuga
waaah, pohon2 disekitar area demo bakal subur nih, bakal ada 500rb org yg tulus ikhlas bergantian nyiramin ntu pohon2 emoticon-Ultah
Quote:


Kalo 500rb orang palingan bacang atau lontong oncom. Disimpen sampe sore jg masih bisa, cuma rada dingin aja kaya calon Mertua
ini yg ditunggu2, FPI Vs K9
wah luar biasa dengan begini FPI dll meningkatkan perekonomian warga punya warung karena harus menyiapkan 500000 bungkus emoticon-Wkwkwk
Quote:


negara indo kan memang pake hukum barbar..org yg salah bisa jadi benar ato salah tergantung duitnya gan..ujung2nya sih duit aja di indo mah..
denger2 dari temen gw y orang Padang, emang disuruh pada demo

10.000.000.000 : 500.000 = 20.000

cuma dapet 20.000/orang
blom transport
blom y ditilep
Quote:


Sewa payung aja gan, biar gak pada mlipir kalo ujan emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 20
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di