yogimiftah8Avatar border
TS
yogimiftah8
EMANG UMUR 22 TAHUN BELUM PERNAH PACARAN GAK WAJAR?
Jadi gini gan, umur ane kan sekarang 22 tahun selama ini ane belum pernah pacaran tapi jujur ane lebih nyaman menikmati dan melakukan sesuatu secara tekun tanpa adanya hubungan yang ane anggep bisa membagi konsentrasi ane. Naksir sama cw ane pernah, malah sering. tapi ane kaga pernah deketin itu cw, ane cuman anggep itu cw wah dia cantik, wah dia putih, wah dia mulus. udah gitu aja. Sedikitpun ane kaga ada niatan "ane harus deketin dia atau gimana gitu".

Nah ane juga bisa dibilang anak mamih gan, ane kaga pernah keluaran sendiri jauh-jauh, misal diumur seusia ane ini kan biasanya pada suka suka nya naik gunung atau pergi ke luar pulau sendiri tapi jujur ane males aja ngelakuin itu, ane lebih suka dirumah, jalanin hobi ane, dan ketika orang tua nyuruh ane untuk ini atau itu, menurut ane itu bener ya ane lakuin, misal disuruh ibadah, atau disuruh ikut kegiatan ini atau itu.

Nah tapi banyak banget yg ngerespon kalau ane itu anak lemah yg gak bisa berontak dan nganggep ane kaga normal alias MAHO karena ane belum pernah pacaran, malah yg bilang itu bukannya orang lain bukan lain yg ngomong saudara-saudara ane termasuk tante dan om ane. Ya mereka sambil nada bercanda sih ngomongnya tapi itu dilakukan secara berualang-ulang malah setiap ketemu ane sampe ane dibilang "Ih kamu tuh normal gak sih?!", "Kamu gak HOMO kan?", atau "kamu masih naksir cw kan?" dan juga "Idih ini anak culun banget sih"

Jujur ane peduli kaga peduli sih dengan perkataan mereka tapi lama lama ane jadi risih karena mereka selalu ngucapin hal yg sama ketika ketemu ane, ane jadi penasaran dengan kodisi ane ini, menurut kalian prilaku ane ini wajar gak sih? kok orang pada peduli banget ya ikut campur urusan ane -_- agan kalau diginiin kaya ane bakal lakuin apa?
0
25.4K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan