CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET [REBORN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fc515b582b2e4d078b4569/noni-belanda-maria-van-de-wiet-reborn

NONI BELANDA MARIA VAN DE WIET [REBORN]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 86 dari 242
Quote:



Yaelahhh cyinn bukan indomi, tapi mi cakalang, dia mi kuah terus ditaburin ikan cakalang asar.... khas manado dang...
kwak ngana nyandak tau bilang maetua bikin dang, kita kasi da pe resep, pasti ngana ketagihan ...
Quote:


Pake pf goceng genk
Biar seterong
Lagi di ujung barat apa timur nih geng??
Ditunggu genk updatenya emoticon-Jempol
PERANG DOENIA 2
Spoiler for PART 30:
Diubah oleh sinyoreborn
mantap kali. pas update
belom baca padahalemoticon-Wakaka
Mantap gan..
Wah dah apdet ni.
nandai dulu ya genk...blm sempet baca,mata lg bengep sulit buat konsenemoticon-Hammer2
Ett dah....tega bgt tu nenek fia ninggalin ente sendirian di hutan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Cowo dong, ganteng kaya bapaknya.
emoticon-Cool

Quote:


Wah kalo gitu deket dong dengan rumah ane dulu. Justru ane sempat kenal sama Bpk. Pendetanya. Doi temen bokap ane, doi juga dulu sering nitip mobilnya dihalaman rumah ane.
Kalo habis nitip mobil dia suka ngasih ane duit 20-50rb, katanya sih hitung-hitung bayar parkir.
Kwakwkakwak
Quote:


Janganken pohon bukit juga udeh ane naiki

Quote:


Gak waras begimana ?
Quote:


Kwakwka ane kira indomie cakalang.
Kalo gitu mah ane pernah ngerasain dong.
Itu juga jarang sih, ane lebih suka makan papeda

Quote:


Lagi di ujung utara genk emoticon-Hammer
Quote:


Kwkaka ada-ada aja emoticon-Hammer

Quote:


Tepat satu menit setelah ente post
Ane langsung update
emoticon-Betty emoticon-Najis
Akhirnya sampailah kepada part 30 emoticon-Mewek
Berarti tamat dong bang sinyo emoticon-Berduka (S)


Kemaren katanya cuma ampe part 30 kan ya..
lnjutin baaaaaaang.

emoticon-Kiss
Quote:



emoticon-Matabelo wih, kenceng nih gen pria nya, ganteng kaya bapanknya pula emoticon-Metal
Quote:


Biar ane ketularan saketih genk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool

Quote:


Ya tidur dulu lah genk
Quote:


Masih banyak yg belum ane ceritaken.
Mungkin 5-7 part lagi.
perpisahan dengan noni belum ane ceritaken.
Pertemuan kembali juga belum diceritaken.

Quote:


Hahahaha emoticon-Big Grin
Bisa aje sih neng mah
Quote:



Asiiiik beneran bang dilanjutin emoticon-Belo
Ane tunggu updetannya emoticon-Kiss (S)
Sungguh warbiyasak pengalamannya abang sinyo emoticon-Metal
Quote:


Dia mah kan gitu bray......kagak pokus.....kagak peka...id cw dibilang & dipikirnya cowok

Batinnya melek......mate---nyeeeee....belekan

Wkwkwkwkwkwk
Seperti biasa nyo! Mantappp!!!!
Halaman 86 dari 242
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di