ariel0522Avatar border
TS
ariel0522
13 Jenis Virus Android dan PC Paling Berbahaya di Dunia Gan


Hallo Agan agan sekalian, Selamat datang di Thread Ane yang Pertama Gan, Maaf kalau Jelek ya, Soal nya masih nyubi ni gan emoticon-MaluOke lanjut Gan emoticon-Ngacir
Disini kita akan membahas seputar Virus yang Paling berbahaya di Dunia Gan, Yuk Mari langsung di Simak aja ya



Virus Berbahaya, sama seperti di dunia nyata, dunia Internet juga tidak sepenuhnya aman. Cyber crime atau kejahatan yang dilakukan dengan teknologi komputer dan Internet semakin merajalela. Mau tidak mau, kita harus sadar akan bahaya dan cara pencegahannya.

Menurut laporan, program jahat Ransomware terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, ransomware masuk dalam 3 malware paling berbahaya dari semua serangan malware yang diakui di seluruh dunia.

Sementara dalam kategori mobile, Check Point menemukan bahwa selama enam bulan berturut-turut HummingBad, diikuti oleh Triada dan Ztorg, tetap menjadi malware yang paling umum digunakan untuk menyerang perangkat mobile.


Malware yang Sering Digunakan untuk Menyerang Perangkat Smartphone Antara Lain :

1. HummingBad
Spoiler for HummingBad:


2. Triada
Spoiler for Triada:


3. Ztorg
Spoiler for Ztorg:


4. Conficker
Spoiler for Conficker:


5. Sality
Spoiler for Sality:


6. Locky
Spoiler for Locky:


7. Cutwail
Spoiler for Cutwail:


8. Zeus
Spoiler for Zeus:


9. Chanitor
Spoiler for Chanitor:


11. CryptoWall
Spoiler for CryptoWall:


12. Blackhole
Spoiler for Blackhole:


13. Nivdort
Spoiler for Nivdort:


Itulah 13 virus komputer PC dan Android paling berbahaya di dunia sejauh ini. Perangkat apa pun yang kita gunakan ketika mengakses Internet, entah itu laptop, PC, atau smartphone, semua itu memiliki kemungkinan yang sama terserang malware. Di dunia nyata maupun maya, berhati-hati adalah langkah sederhana yang jangan pernah Agan lupakan. Jika ada virus berbahaya lainnya yang Agan ketahui bisa Sharing di mari Ya Gan !


Makasih banyak buat Agan agan yg sudah mau mampir dan Membaca Thread Ane ya, Jika Berkenan Boleh donk Minta emoticon-ToastJangan Lupa juga Kasi Ane emoticon-Rate 5 Star nya ya Gan, dan Mohon untuk tidak di emoticon-Blue Guy Bata (L) . Makasih buat Agan Agan Semua yg sudah mampir .


SUmber : Street Rat

Diubah oleh ariel0522 01-11-2016 11:03
0
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan