- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kelebihan Transaksi Kartu Kredit Oleh McDonald's Delivery


TS
skyisblue6
Kelebihan Transaksi Kartu Kredit Oleh McDonald's Delivery
Saya memesan makanan dari McDonald's melalui aplikasi ponsel McDelivery pada 8 Oktober 2016. Transaksi saat itu adalah Rp 58.000,- dengan menggunakan kartu kredit Master Card CIMB Niaga.
Alangkah kagetnya Saya ketika menerima billing statement kartu kredit Saya, disana tertera bahwa McDonald's Indonesia melakukan dua kali transaksi dengan nominal yang sama, yaitu Rp 58.000,- dan di hari yang sama juga, yaitu 8 Oktober 2016.
Saya sudah mencoba semua cara untuk menghubungi McDonald's Indonesia lewat email, instagram, facebook dan telepon sejak 25 Oktober 2016. Semua tidak ada jawaban yang jelas, hingga pada 27 Oktober 2016, Saya berhasil berbicara kepada layanan bantuan di nomor 14045 dan Beliau berjanji segera menyelesaikan masalah ini dan meminta Saya untuk menunggu proses pengaduan selesai.
Namun hingga 1 November 2016, Saya belum mendapatkan jawaban apa-apa dari pihak McDonald's Indonesia. Saya mempertanyakan kredibilitas McDonald's Indonesia yang tidak mampu untuk meng-handle masalah sekecil ini. Padahal menurut Saya, mereka adalah salah satu jaringan restoran terbesar di Indonesia yang semestinya memiliki layanan bantuan yang baik.
update 4 November 2016 : pihak McD akhirnya menginformasikan bahwa proses refund ke kartu kredit telah dilakukan sejak 31 Oktober 2016. Kritik untuk McD, lain kali kalau berbuat kesalahan, jangan menggantung komunikasi dengan pembeli.
Alangkah kagetnya Saya ketika menerima billing statement kartu kredit Saya, disana tertera bahwa McDonald's Indonesia melakukan dua kali transaksi dengan nominal yang sama, yaitu Rp 58.000,- dan di hari yang sama juga, yaitu 8 Oktober 2016.
Saya sudah mencoba semua cara untuk menghubungi McDonald's Indonesia lewat email, instagram, facebook dan telepon sejak 25 Oktober 2016. Semua tidak ada jawaban yang jelas, hingga pada 27 Oktober 2016, Saya berhasil berbicara kepada layanan bantuan di nomor 14045 dan Beliau berjanji segera menyelesaikan masalah ini dan meminta Saya untuk menunggu proses pengaduan selesai.
Namun hingga 1 November 2016, Saya belum mendapatkan jawaban apa-apa dari pihak McDonald's Indonesia. Saya mempertanyakan kredibilitas McDonald's Indonesia yang tidak mampu untuk meng-handle masalah sekecil ini. Padahal menurut Saya, mereka adalah salah satu jaringan restoran terbesar di Indonesia yang semestinya memiliki layanan bantuan yang baik.
Spoiler for Bukti billing statement:
Spoiler for Bukti bahwa saya order hanya sekali:
update 4 November 2016 : pihak McD akhirnya menginformasikan bahwa proses refund ke kartu kredit telah dilakukan sejak 31 Oktober 2016. Kritik untuk McD, lain kali kalau berbuat kesalahan, jangan menggantung komunikasi dengan pembeli.
Diubah oleh skyisblue6 04-11-2016 21:22
0
5.4K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan