KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dec83031e2e600608b4568/pokemon-go-nama-pokestop-bikin-ngakak

[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
itukan garuda, sama ganesha emoticon-Nohope emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Adalagi gan pokestop yang aneh, "Begal dibakar ditinggal di pinggir jalan" di daerah jalan surabaya, jakarta. Ane mau munculin fotonya tp gallery ane gabisa diakses ke kaskus wkwkwk
Quote:


Kayaknya yg agan maksud itu "begal dibakar di tinggal di pinggir jalan" kali gan? emoticon-Big Grin wkwkwk itu di deket jalan surabaya gan lebih tepatnya. Deket metropole sih iya
ga musim lg ✌✌✌
Walaaahhhh bonus nya gabar Natasha Nauljam, suiiittttt suiiiiitttt
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
anjaaayy emoticon-Ngakak beneran ane emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


lagian siapa sih yang bikin beginian emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


WAKAKAKAKAAAAA IYAAAA YANG ITUUUUUU emoticon-Ngakak

CEK KULKASSSSSSS emoticon-Ngakak
di jambi juga ad gan namanya Pucuk 16 lucu ga gan?
Wah ane udah gg maen pokemon go...
Ternyata ada juga tempat pokestop yg aneh emoticon-Wakaka
lucu yaaa
hahahaha koplak...
wkwkwkwk pada ngasal ngasih namanya emoticon-Wakaka
masih ada yak pokemon go... males bgt dah
namanya pada aneh2 gitu gan. emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Lucu dimananya yah bray?
emoticon-Leh Uga
Quote:

Haha..
Banyak cheater yah bray..
[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..

Pejuan gak yaa
emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk

pokestop

nih gan di stasiun balapan soloemoticon-Wkwkwk
[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..

[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..
Quote:



pucuk lah tutup jok e emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:

Wakakkaa..
Okay bre gw pejwan..
emoticon-Ngakak
Quote:

Ga ngerti ane gan..
emoticon-Bingung
Quote:

Ini juga bre kocak..
Pejwan yee..
emoticon-Ngakak
Quote:

Thx bre ane pejwan juga.. emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
Diubah oleh bramboetz
Halaman 14 dari 15


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di