CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Agus Pidato Sindir Ahok dan DPRD yang Dapat Teriakan Malah Lulung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58160242c1cb17375d8b456b/agus-pidato-sindir-ahok-dan-dprd-yang-dapat-teriakan-malah-lulung

Agus Pidato Sindir Ahok dan DPRD yang Dapat Teriakan Malah Lulung

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Salah mas...

Simbiosis Lamborghiniisis...

emoticon-Ngakak
Ntap agus keren!!!
Agus Pidato Sindir Ahok dan DPRD yang Dapat Teriakan Malah LulungAgus Pidato Sindir Ahok dan DPRD yang Dapat Teriakan Malah Lulung
Jadi program unggulannya agar hubungan dengan DPRD harmonis ya gus?
emoticon-Matabelo
pengalaman lu apa dek agus? diludahin lutung nanti
Quote:


emoticon-Wakaka

ane jd berfikir skala ipk yg di pake itu brp ya..kok bs lulusan harvard kyk gini


Quote:


agus itu putra SBY KETUM partai demokrat.Agus pasti tau sifat dprd/dpr minimal tg dr demokrat.
ente salah klo agus yg dibelai di kandang buaya yg ada agus membelai para buaya buat menarik dukungan emoticon-Malu

Quote:


"kalo mampu bikin saya menang, setiap bulan ente2 saya suapin biar mampu nyicil lambo sambil gadoin lobster" sambil ngelus hj lulung

emoticon-Leh Uga
kebo ama kuda berambisi sekali yah ahhaha
Ini lg yg bnr2 blm kebukti...
"Belajar dari pengalaman, Agus menyatakan jika nanti terpilih menjadi gubernur, dia akan membangun hubungan yang baik dengan dewan dan berjuang agar DPRD menyetujui 10 program unggulannya."



WANI PIRO...
Haji Lulung dukung Agus.
Dpr maksud ane oknum asal korup lancar langgeng sejahtera mah adem ayem emoticon-Ngakak
Pendukungnya lebih populer daripada calonnya, gimana itu ? emoticon-Stick Out Tongue
Dprd nya tidur melulu malah dibela...
Bela itu rakyat. Tuh sampe ada yg kegirangan....
Mau pilih no 1 yang akrab sama dprd? Atau yang no 2 yang musuhan sama dprd?

Ane seh coblos no 2 aja dahh,tau sendiri anggota hewan kaya apa kelakuannyaemoticon-Ngakak

Btw,yang no 3 ke laut aja,gak masuk itunganemoticon-Ngakak
Quote:

ya makanya... yg "bintang" aja klepek2.. apalagi ini yg "melati" gimana rakyat mau optimis sinergi harmonisnya itu menuju yg positif bukan ke yg negatif..?? emoticon-Ultah

tp biasanya kl rakyat udh disumpel ma BLT ya.. gitu lah.. kkkkk... emoticon-Ultah
Quote:


Wkwkekeekekeke....
Ungkapan agan menohok beud...
"DPR adalah wakil rakyat, jadi harus ada komunikasi yang santun dari gubernur," ujar Agus.

Terlihat jelas niatnya mau kemana...
emoticon-Leh Uga
biar lancar ke dompet dwitnya dan proyek jadi mie mangkrak... cuma dapet getahnya ja rakyat!!! :ceyem :ceyem
Katanya berdasarkan pengalaman harus menjalin komunikasi yg baek dengan DPRD

Pengalaman yg mana yah...???
Pd zaman Kumis dr bemokrat komunikasinya santun, adem ayem kagak berisik, tp hasil nya apa? Cuma program tanpa realisasi
Pd zaman sirbeye, banyak skg menterinya kesangkut korupsi...
Ane bingung mau belajar dr pengalaman yg mana :tepar
pak lulung mah nyari yg bisa diajak makan enk ya gan?
enak sih, tapi rela bagi"? emoticon-Cipok
Halaman 8 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di