zchellpyAvatar border
TS
zchellpy
Gan Liat Muka Cewek Ini Keq Gimanaaa Gittuuuuu
Nekin, SPG ‘Impor’ Honda Tebar Senyum di GIIAS Makassar

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai pendatang di kota Daeng, Nekin, gadis berparas putih, tinggi langsing dengan rambut hitam yang menjuntai asal Timur Tengah ini kerap jadi pusat perhatian bagi orang yang memandangnya.

Sudah tiga tahun lamanya ia menetap di Indonesia. Dengan potensi keindahaan paras yang dimiliki, ia tak sia-siakan hingga berprofesi sebagai seorang modeling selama dua tahun.

Kehidupan di Makassar ia jalanani dengan penuh keceriaan. Walaupun masih terbata-bata dalam berbahasa Indonesia. Hal tersebut tak jadi masalah buatnya untuk bersosialisasi ke setiap orang.

Menurutnya, Makassar merupakan kota yang menyenangkan. Kota yang menghadirkan beragam keunikan budaya dan masyarakatnya. Ia pun menilai bahwa warga kota Makassar sangat ramah.

“Senang berada di kota Makassar, banyak yang menarik. Orang-orangnya sangat baik dan ramah,” tutur gadis yang menyukai warna hitam ini pada GoSulsel.com, Kamis (19/5).

Masih berusia 17 tahun, gadis yang hobby menonton film dan menyukai makanan khas Iran ini memiliki cita-cita menjadi model profesional.

“Ingin jadi model profesional. Karena saya suka dan tertarik dengan dunia modeling,” ujarnya dengan senyum tersipu malu.

Perjalanan untuk mencapai impiannya, ia mulai dengan langkah menjadi Sales Promotion Girl (SPG) Honda dalam event GIIAS Auto Show Makassar 2016 yang digelar di hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Foto-foto yang lainnya klik sini gan http://gosulsel.com/foto/23/05/2016/...iias-makassar/

Diubah oleh zchellpy 23-05-2016 14:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan