bajierAvatar border
TS
bajier
koPer pinTar abad hiteCH canggih tapi ga mahal gan
harganya cuman $300…
jangan dibandingkan uang elu gan tapi bandingkan secara masyarakat internasional.



Saat ini, apa pun yang dapat dibuat lebih pintar semakin facelift, dari jam tangan, detektor asap, dan sekarang untuk luggages. Sementara kita telah melihat kita adil ini sahabat perjalanan cerdas, seperti BlueSmart terhubung barang di beberapa bulan yang lalu, ini Trunkster Kickstarter tampaknya menjanjikan semua itu dan banyak lagi. Selain pelacakan GPS dan built-in timbangan, luggages ini juga menawarkan desain "zipperless" pintu baru dan mewah serta sesuatu setiap pengguna ponsel berharap mereka punya di bandara: charger kapasitas tinggi.

Untuk dasar-dasar apa yang dapat dianggap sebagai bagasi cerdas, Trunkster menawarkan fitur yang sama yang Anda harapkan. Integrasi dengan smartphone untuk GPS pelacakan untuk memastikan Anda tidak akan pernah kehilangan harta benda Anda lagi dan built-in timbangan untuk melawan rasa malu dan stres memeriksa tas Anda. Jika itu adalah satu-satunya hal yang ditawarkan, Trunkster akan menjadi lapangan dilupakan. Tapi seperti yang mereka katakan di TV, "tunggu, masih ada lagi!"

Desainer Trunkster yang tahu terlalu baik kesulitan dalam mendapatkan sesuatu dengan cepat keluar dari bagasi tidak hanya karena ritsleting yang terlibat tetapi juga karena ruang mereka mengambil karena desain tutup. Jadi mereka memilih bukan untuk merancang sebuah pintu rolltop yang cepat menyediakan akses ke konten bagasi tanpa mengambil ruang lebih dari apa bagasi akan menempati. Tapi tunggu, masih ada lagi! The Trunkster juga akan rumah mAh baterai 15.000, cukup untuk mengisi ponsel Anda hingga 9 kali, tergantung pada rasa lapar smartphone Anda tentu saja. Tidak ada lagi berebut dan memeluk dinding di bandara atau di mana pun.


Semua fitur tersebut mungkin sia-sia jika bagasi pecah di perjalanan pertama Anda, itu sebabnya para desainer menggunakan bahan pesawat berkelas dari polycarbonate plastik ringan untuk memberikan bagasi semakin kuat. Bahkan menangani sendiri dirancang berbeda. Bukannya biasa menangani teleskopik rapuh, Trunkster menggunakan pegangan sisi ke sisi yang tidak hanya kuat, tetapi juga memakan banyak ruang secara keseluruhan.




























udah ada yg pesan sebanyak 7000 order Loh gan…ga dikit juga emoticon-Smilie

tempat belinya dimari gan

sumber

*** bangsa maju bicara universal
bangsa kerdil bicara memaksakan pendapat nya
Diubah oleh bajier 30-01-2015 02:50
0
4.5K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan