sujahtera.fehrrAvatar border
TS
sujahtera.fehrr
Bawaslu DKI ke Pemprov DKI: Kini Kami Kekurangan Komputer
Jakarta - Gara-gara menimbulkan kontroversi terkait independensi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI dan KPU DKI mengembalikan komputer-komputer yang dihibahkan Pemprov DKI. Namun kini, Bawaslu DKI mengeluh pihaknya kekurangan komputer untuk bekerja usai langkah pengembalian komputer itu.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bawaslu DKI Muhammad Jufri saat menemui kunjungan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jakarta Sumarsono (Soni) di Kantor Bawaslu, Jl Danau Agung, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

"Karena pinjaman komputer dan laptop kepada KPU dan Bawaslu menjadi sorotan publik, maka kami menyepakati untuk mengembalikan laptot kepada pemerintah," kata Jufri.

Kemudian setelah pengembalian itu, para personel Bawaslu DKI di tingkat kecamatan dan kota malah kekurangan perangkat komputer. Jufri mengungkapkan hal ini dengan tersenyum.

"Tentu setelah dikembalikan, kami ada kekurangan, Pak. Laptop sama PC yang digunakan untuk kami di tingkat kecamatan maupun kota ditarik kembali, jadinya malah kekurangan," kata Jufri

Kini, dia meminta Soni untuk melakukan langkah bantuan kepada Bawaslu DKI. Bila hibah sudah tak bisa lagi diberikan, maka Bawaslu bersedia meminjam sewa komputer-komputer dari Pemerintah Provinsi DKI.

"Mungkin nanti bisa ada pinjaman atau sewa. Terimakasih," sebut Jufri yang berbicara di samping Soni.

Bawaslu diberi anggaran oleh Pemprov DKI sebesar Rp 98 miliar. Dana itu sudah digunakan untuk kegiatan yang berjalan di berbagai tingkatan.

http://m.detik.com/news/berita/d-3331936/bawaslu-dki-ke-pemprov-dki-kini-kami-kekurangan-komputer

======

asli ni kpu bego bgt...
dimana tuh muka..
udh baik2 kmrin dihibah oleh pemprov..
gara2 dengar bacotan petinggi nasbung, jd ngelakuin hal yg bodoh...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh sujahtera.fehrr 28-10-2016 13:21
0
3.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan