Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sopbatuAvatar border
TS
sopbatu
Ahmad Dhani: Elektabilitas Ahok Terjun Bebas, Ahoker Jokower Mati Kutu


Ahmad Dhani: Elektabilitas Ahok Terjun Bebas, Ahoker Jokower Mati Kutu


Jumat, 28 Oktober 2016 | 10:24 WIB | Megapolitan
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Ahmad Dhani mengklaim, jika dirinya telah membuat elektabilitas calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menurun drastis. Dhani menyebut jika sejak Maret lalu, dia telah berupaya menurunkan elektabilitas Ahok.

Calon wakil bupati Bekasi ini bahkan menyebut, merosotnya elektabilitas Ahok, mengakibatkan pendukung mantan Bupati Belitung Timur itu tak berkutik alias mati kutu.

"Sejak Maret 2016 saya hajar terus, elektabilitas Ahok kini semakin terjun bebas. Ahoker Jokower mati kutu - ADP," seperti ditulis Dhani lewat akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST, Kamis (27/10/2016).

Tak cukup sampai di situ, suami Mulan Jameela ini juga menyindir pendukung Ahok dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan mengatakan, keberadaan pendukung Ahok dan Jokowi hanya ada di dunia maya.

"Ahoker Jokower cuma hidup di dunia maya, di dunia nyata cuma ada 1 juta KTP palsu - ADP," ujar Dhani.

Selain itu, Dhani juga mengimbau agar pada Pilkada DKI 2017 mendatang, warga Jakarta diharapakan memilih pasangan calon nomor urut satu atau tiga, tapi jangan memilih nomor dua, yang tak lain adalah nomor Ahok-Djarot.

"Pilkada DKI tidak ada 2 nya.. pilih no 1 atau no 3...ADP," ujar pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) tersebut.

Seperti diketahui, pasangan nomor urut satu pada Pilkada DKI 2017 mendatang adalah Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, nomor urut dua Ahok-Djarot, serta Anies Baswedan - Sandiaga Uno berada di nomor urut tiga.

http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/32716/ahmad.dhani.elektabilitas.ahok.terjun.bebas..ahoker.jokower.mati.kutu

ngomong2 gimana perasaan warga bekasi...
Polling
0 suara
Mari kita uji elektabilitas Ahmad Dhani seandainya pilkada Bekasi digelar hari ini
Diubah oleh sopbatu 07-11-2016 10:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.1K
123
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan