CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan MUI .Logonya Digunakan Untuk Ajakan Demo Ahox
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58118aa2642eb6ad228b4576/alasan-mui-logonya-digunakan-untuk-ajakan-demo-ahox

Alasan MUI .Logonya Digunakan Untuk Ajakan Demo Ahox

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Udah terang benderang mau makar masih didiemin dan malah diajak ngomong santun ? emoticon-Hammer

Copot udah aparat sama tentara yang udah gak tegas kek gini emoticon-Mad

Jelas sudah sop tentara di belahan dunia manapun, mencegah negara dirongrong baik dalam maupun luar emoticon-Mad

Kalau sudah gak mampu bertindak tegas dalam demo ini, lebih baik jangan ngaku sebagai tentara lagi
Diubah oleh belagudech
MUI berpolitik cantik tak mau ikut campur tp juga tidak melarang ehhhhhhemoticon-Wakaka


barokahemoticon-Ultah
Quote:






elah macet macetin jalanan aja
so ceritanya gimana nie ? gak ngedukung tapi ngedukung ? banci banget maennya
Anarki = peluru karet.
Quote:


Udah gan, doa in aja spy dia sadar
Jangan di keras in ( tar sama aja kya FPI )emoticon-Wakaka
bahaya laten bibib, kelamaan di pelihara jadi duri buat NKRI
Yg hrs bubar itu mui jemboet
Akhirnya gw tau knapa wiranto masuk jajaran kabinet
Quote:

Demo sih gak masalah. Semua warga negara berhak untuk menyatakan pendapat dan aspirasi. Termasuk kaum radikal.

Yang jadi masalah adalah, ada institusi agama yang provokasi dan adu domba umatnya sendiri untuk kepentingan politik.

Taiker ketar ketir.... Serasa mau boker... Tapi jambannya dipake orang
Quote:


ok gan..
emoticon-Shakehand2
Quote:


bener gan, malah dia sebenernya yang bakal ngancem kesejahteraan umat di Indonesia emoticon-Marah
Bakal rame nihh emoticon-Cool
sundul ah......emoticon-Sundul Up







emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh gampangpuol
Quote:

tepatnya TIDAK SEPENUHNYA MENGKOORDINIR ganemoticon-Shakehand2

negara ini mungkin terlalu bebas emoticon-Big Grin
Sorbanan putih
Makan kayak kita kita..
Nasi putih tempe tahu...

Lagak kayak di padang pasir emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh startrek32
Biarin aja mereka demo.
Ane malah ngarep nih ormas turun semua kejalan dan berbuat anarkis.
Biar aparat dapat lampu hijau utk melepas tembakan dan anjing herder nya.
Kan lumayan ngurangin angka pengangguran dan orang tolol dinegara ini.
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di