Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.10ccAvatar border
TS
otak.10cc
Ruhut Dipecat dari Demokrat, Roy Suryo: Alhamdulillah


JAKARTA – Dewan Kehormatan (Wanhor) Partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi untuk memecat dua kadernya yakni Ruhut Sitompul dan Hayono Isman. Wanhor juga telah menyerahkan hasil keputusan itu ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Keputusan Wanhor yang memecat Ruhut langsung diapresiasi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Ia mengatakan, Wanhor dan Komisi Pengawas Partai Demokrat telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Singkat saja, Alhamdulillah. Komwas dan Wanhor DPP PD sudah melaksanakan tugas sesuai proporsinya, terarah dan terukur," ujar Roy saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2016).

Dengan dipecatnya Ruhut, mantan menteri pemuda dan olahraga ini mengungkapkan Partai Demokrat dapat lebih fokus memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Dengan demikian, kami bisa lebih fokus ke Tim Pemenangan Mas Agus-Mpok Sylvi bersama PPP, PAN, PKB, dan relawan," sambung Roy.

Sebagaimana diketahui, sikap politik Ruhut dan Hayono ‎berseberangan dengan Partai Demokrat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 membuat keduanya dipecat.

Ruhut dan Hayono lebih mendukung pasangan calon petahana gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Sementara Partai Demokrat bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

sumur

happy bgt kang panci emoticon-Leh Uga
0
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan