CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jessica Divonis 20 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5811d125162ec275498b4567/jessica-divonis-20-tahun-penjara

Jessica Divonis 20 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 100
Quote:



Setuju.... so dissapointed
ditunggu season 2 emoticon-Cool
jijik ane ngeliat hakim2nya....

koq bs manusia kyk gini jadi hakim
seasons 2

Akhirnya

Tepat sudah langkah hakim...
Next... tinggal sidang banding... target otopsi mayat... putusan banding... bisa bebas atau berkurang... bisa jadi hukuman seumur hidup... tergantung hasil otopsi....

Jadi jadilah orang pintar.... semua guys...
Itu putusan hakim.... kita negara hukum...
Kecuali ada orang yang punya tujuan tertentu untuk mencoreng hukum di negeri ini....
Mampus jessica dipenjara emoticon-Selamat
Gmn nih nasib lambo nya hotman
parah mmg hukum kita
dagelan. dihukum 20 tahun karena jessica tidak menyesal dan tidak mengakui perbuatannya. lawakan macam apa ini?? bahkan mirna mati kenapa pun masi gatau. tiba tiba uda bilang jessica aja yang bunuh.
hakim takut pensiunnya hilang
sungguh istimewa
threadnya beda ga kayak yang di sebelahemoticon-Ngakak
Quote:



hakimnya buat keputusan beerdasarkan "naluri" bukan bar buk.. hati2..aja nih..ga semua manusia nalurinya naluri manusia..
coming soon, sidang jesika season 2
aku sih yes jesica yang salah..
emang mau siapa lagi?
bukti yang paling kuat mengarah ke jesica, engga mungkin orang lain yang di salah2in..
engga mungkin juga engga ada yang harus di salahin..
jangan pake season 2.. pengacara cuma buang2 waktu..
peace..
parahh .....
bukti gag kuat
cctv gag ada gambar si jess masukin racun...
saksi ahli kurang kredibel
hakim binsar berat sblh mgkin
kasian kl si jess gag lakuinnya bisa kebayang kaya gmna??
"menghukum org yg blm tentu salah lebh kejam drpd membebaskan org yg bersalah"
kl bner bersalah masih ada hukum yg lain brey....

gag kasian pihak mirna?kasian gan
tapi apa bner si jess yg nglakuin??
bukti yg kuat apa ya?
bukan membela si jess gan, cuma ane liat kasus ini simple, bukti ada gag?saksi tkp blg gmna?kl saksi ahli ane gag tau deh sling bersebrangan
Post ini telah dihapus

GOOD NEWS!

Salut sama Hakim di Indonesia !
emoticon-2 Jempol

Pembunuhan berencana pantas mendapat hukuman setimpal emoticon-Traveller
Gieeennndenggg vonis bersalah tanpa bukti kuattt... .. cuma berdasar unsur2 doang... ..hahaha nasibmu jesss .. demi "CITRA"
hakimnya juga korban brainwash dari opini media??
Halaman 8 dari 100


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di