foxbattAvatar border
TS
foxbatt
"Pernyataan Ahok Itu Menjadi Pertanda Jokowi Punya Masalah Kecurangan"


JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kabar tak sedap kembali menerpa Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, akun Twitter @basuki_btp yang diyakini milik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sempat berkicau soal isu kecurangan Pilpres 2014 yang memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
"Jika Pak Presiden Jokowi izinkan Bareskrim untuk periksa saya, kecurangannya saya ungkap ke publik" tulis @basuki_btp, pada 20 Oktober 2016. Netizen sempat meng-capture kicauan @basuki_btp itu sebelum kicauan itu dihapus.
Terlepas dari persoalan benar tidaknya kicauan tersebut, ancaman untuk membongkar kasus kecurangan Pilpres 2014 telah menyandera Jokowi.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik, Zainal Abidin. “Pernyataan Ahok itu menjadi pertanda Jokowi punya masalah kecurangan. Baik Jokowi dan Ahok punya masalah hukum. Jokowi sendiri tersandera oleh Ahok,” tegas Zainal, dikutip intelijen, Selasa (25/10).
Persepsi masyarakat terkait adanya kecurangan Pilpres 2014, menurut Zainal, kembali menguat setelah kicauan @basuki_btp tersebut. “Bisa saja kecurangan Jokowi mulai terkuak dengan sendirinya oleh teman dekatnya,” sindir Zainal.
Zainal kemudian menegaskan bahwa kasus penistaan agama yang melibatkan Ahok sangat menyulitkan Jokowi. “Jokowi kebingungan antara mendukung umat Islam atau menyelamatkan Ahok. Kalau salah sedikit saja, Jokowi bisa tergelincir,” pungkas Zainal.

sumber

Tersandera lagi deh gan emoticon-Takut sebelumnya tersandera mbokdhe. emoticon-Entahlah . Sudah pasti menyelamatkan ahok, umat islam kan hanya buih ditengah lautan.
Diubah oleh foxbatt 26-10-2016 04:48
0
12.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan