Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calmlet23Avatar border
TS
calmlet23
Pengalaman Misteri Di Sekolah (Real Story)


Kembali lagi bersama ane si Calmlet23 yang bakal sharing pengalaman-pengalam mistis yang pernah ane alamin selama ane hidup di dunia yang fana ini. Kejadian ini sebenernya dah lama banget, tepatnya waktu ane masih duduk di kelas 2 SMA kira-kira tahun 2008.

Jaman-jaman SMA kan jamannya geng-gengan tuh, jadi ane sama geng ane sebut aja namanya roy, congkit, martin sama si qwonk. Nah kita berlima itu hobinya nyari-nyari hantu kalo malem hari di sekitar sekolah ane (dulu keinspirasi sama acara TV yang berbau mistis kaya pemburu hantu gitu gan). Nah kebetulan nih si Martin ini emang punya kelebihan khusus, jadi dia bisa ngeliat makhluk halus dan juga sering jadiin si qwonk buat jadi mediator supaya kita-kita bisa ngobrol bareng makhluk halus.

Waktu itu ane berlima bikin acara nyari hantu disekitar sekolah. Sebelom acara dimulai, si Martin ini udah mulai ngejampi jampi kamera yang bakal dipake buat ngambil foto keadaan disekitar sekolah. Padahal jaman dulu tuh hp kameranya masih kurang bagus tapi namanya juga anak muda yang masih suka iseng-iseng jadinya dipaksa-paksain aja dah.

Spoiler for Pembuaraun Dimulai:


Spoiler for Beres Pemburuan Hantu:


Sori gan kalo misalnya gak ada foto atau bukti apapun, soalnya kejadiannya udah lama banget, lagian juga resolusinya masih jelek banget. Tapi jujur ini kejadi true story bukan hoax.

Diubah oleh Kaskus Support 06 15-10-2016 06:42
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan