Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tyazscreamAvatar border
TS
tyazscream
[KOMBAT HOROR] REAL STORY REL KERETA API ANGKER - MESUM DENGAN HANTU
WELCOME TO MY HOROR STORY THREAD
REL KERETA API ANGKER - MESUM DENGAN HANTU


ORIGINAL THREAD BY TYAZSCREAM



PROLOG
Quote:

Quote:

Bagaimana kisahnya?

Di kota Ane kebanyakan kerja di home industri, jadi mereka lebih suka pergi malam jum’at, karena jum’atnya libur, serta kamisnya dapet pocokan (Upah kerja). Bisa buat modal pacaran. Hehehe... Ditempat ane tinggal kalau apel atau pergi sama cewek biasanya habis Isya’, sekitar jam 08.00 malam.

Pada malam itu Agus janjian sama ceweknya, Dia sms ceweknya untuk mengajak ketemuan, Dia gak menjemput dirumah gan karena backstreet, dan akhirnya bertemulah Dia di gang desa rumah ceweknya.

“Ketemuan di tempat gang yah!” Isi sms dari ceweknya

“Oke.” Jawabnya Agus singkat

Maka ketemulah mereka dijalan gang desa tempat tinggal ceweknya.

Setelah mereka bertemu kemudian bergegaslah mereka menaiki motornya berboncengan, Agus pun mulai mengajak ngobrol sama ceweknya, tapi ceweknya hanya diam, si cewek hanya menunjukan tempat dimana mereka mau berduaan.

“Kemana kita?” Tanya Agus ke ceweknya

Ceweknya itu hanya menunjukan jari telunjuk tangannya. Agus pada waktu itu masih belum merasakan hal aneh yang dialaminya,
Setelah beberapa menit perjalanan, Agus pun bertanya lagi dengan ceweknya,

“Dimana?” Tanya Agus

Ceweknya melakukan hal yang sama yaitu menunjukan jari tangannya ke sebuah tempat. Tempat dimana kebon kosong deket rel kereta api.

Agus gak memperdulikan tempat dimana dia berada, pikir Agus semakin sepi tempat itu semakin enak pula buat mesum. Nafsunya lebih kuat daripada sepi, sunyi, dan gelapnya malam, dan karena Agus ini rumahnya jauh dari tempat ceweknya itu, Dia gak begitu tahu dengan kejadian ke angkeran di sekitar rel kereta api.

Mereka pun berduaan ditempat dimana dekat dengan kebon kosong samping rel itu gan.

Agus sepertinya gak peduli dengan tempat sekitar, dia hanya asyik dengan ceweknya itu. Di sekitar kebon kosong disitu emang sepi, karena berbatasan dengan kebon tebu, dan kuburan, baru perkampungan warga.

Dan gak lama kemudian HP Agus berbunyi, agus tau kalau bunyi itu sms masuk.. Agus tidak memperdulikannya karena dia masih asyik dengan ceweknya itu. Beberapa menit kemudian Hpnya pun berbunyi lagi, hingga sampai tiga kali, tapi dia tetep gak memperdulikan. Hingga akhirnya,

“Siapa sih yang sms terus?” dalam hati agus berkata

Dia pun segera mengambil dari saku celananya, tapi si cewek itu tetap membuat Agus sibuk dengan kegiatannya dikebon kosong dekat rel itu dengan ceweknya itu.

Lama kelamaan HP Agus berbunyi ringtone panggilan gan, cuma Agus tak kuasa membuka karena berada sama sosok wanita yang menyerupai ceweknya tersebut, hingga beberapa jam kemudian. Agus memulai membuka Hpnya.

“Sreeek... klik..klik..” Tangan agus sambil memegang Hpnya

Quote:


Agus dengan kagetnya melihat wajah cewek itu, seketika itu gan, wajah cantik yang menyerupai ceweknya menjadi pucat, kemudian berubah menjadi seram, kulit yang mengeriput. Tanpa pikir panjang gan dia menyalakan motornya dan ngeGAASSS dengan kenceng.
Spoiler for "Mulustrasi":

Dan ini benar adanya gan. (karena agus menaiki motornya dengan kenceng tanpa memperdulikan jalan yang dia lewati hingga sampai ban belakang kempes, akan tetapi dia tetap melajukan motornya dengan kenceng sampai-sampai ban dalamnya keluar dan roda belakang motornya berputar hanya dengan VELGnya). Bisa dirasakan ketakutannya gimana.

Foto ini diambil setelah Ane memasuki lorong rel kereta api.
Spoiler for "Lokasi Kejadian":


Kunjungi Thread Ane Di SFTH Rel Kereta Api Angker klik disini
Diubah oleh tyazscream 18-10-2016 16:29
milktoasthoney
stars555
natasha.volkova
natasha.volkova dan 4 lainnya memberi reputasi
5
34.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan