drumssAvatar border
TS
drumss
Ngintip Rahasia Suksesnya Toko Online Meraup Untung Berlimpah


Beberapa tahun terakhir dunia online shop emang berkembang pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang membarenginya gan, kayak di Indonesia sendiri dunia persilatan online shop/toko online emang menjamur dan menjadi lahan bisnis baru untuk bisa meraup untung yang berlimpah. Seperti agan-agan yang nangkring dan eksis jualan di Jual Beli KASKUS, banyak lhoo yang udah sukses dan bisa dapetin banyak uang dari jualan barang secara online. Meskipun begitu, tak sampai disitu aja sih gan! Ternyata beberapa agan yang sukses itu pada punya toko online dan toko offline juga.

Fenomena Suksesnya Toko Online
Meskipun banyak penjual secara online itu udah kayak kacang, tak semuanya sukses dan bisa dapetin banyak untung gan!. Hanya beberapa toko online yang mampu bertahan dan bersaing dengan toko online yang lain. Nah, kali ini ane bakalan bagiin hasil ngintip dari kesuksesan para toko online yang bisa meraup banyak untung. Apa aja yah gan, yuk intip langsung aja di mari.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Gimana dengan pemikiran versi agan? Klo ada pendapat boleh dong dishare di mari biar jadi lebih lengkap nih gan!. Siapa tau bisa menginspirasi agan-agan yang lain untuk memulai bisnis toko online dan bagi yang udah ngejalani toko online, agar tokonya jadi lebih maju.


Thanks Kaskuser.
0
33K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan