Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016
Ariska Putri Pertiwi dinobatkan sebagai Miss Grand International 2016. Menjadi 1st runner up adalah Miss Filipina, Nicole Cordoves.

Suatu kebanggaan dan juga prestasi dipersembahkan oleh Ariska Putri Pertiwi, wakil Indonesia yang berkompetisi di Miss Grand International 2016. Ariska berhasil menyisihkan 74 kandidat dari seluruh penjuru dunia dan membawa pulang mahkota Miss Grand International ke tanah air.



Malam penghelatan Miss Grand International 2016 digelar di Westgate International Theater in Las Vegas pada 25 Oktober 2016 (26 Oktober 2016 waktu Indonesia Barat). Sejak awal, Ariska memang sudah mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya saat sedang mengenakan kostum nasional dan ia terus membuat masyarakat Indonesia dag dig dug karena berturut – turut masuk menjadi 10 besar, 5 besar dan akhirnya memenanginya.



Runner up kedua diraih oleh wakil dari Thailand, runner up ketiga disabet wakil dari Puerto Rico, sementara runner up keempat jatuh pada wakil dari Amerika Serikat.

Selamat, Ariska!

Sumber : http://sidomi.com/484809/ariska-putri-pertiwi-dinobatkan-jadi-miss-grand-international-2016/

Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016Ariska Putri Pertiwi Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2016

Selamat neng ariska emoticon-Leh Uga
0
12.1K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan