Kaskus

Entertainment

CTIDAvatar border
TS
CTID
PENANGANAN BAGASI HILANG MASKAPAI CITILINK MENGECEWAKAN (KEEP UPDATE)
Terima Kasih buat Agan dan Aganwati yang menyempatkan diri membaca thread ini.
Thread ini sengaja ane buat karena sudah berjalan 1 bulan kasus ini belum juga clear.

Oke langsung aja, berikut kronologisnya:

  • 26 September 2016
    Pada tanggal 26 September 2016 Ibu ane menggunakan maskapai citilink dengan rute surabaya - lombok pada jam 15.30 WIB dan sampai ke Lombok 17.30 WITA. Setelah mendarat di lombok dengan selamat dilakukanlah ritual selanjutnya yaitu menunggu bagasi, disini keanehan muncul, dari 2 barang yang disimpan dibagasi hanya 1 barang saja yang muncul emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S). Akhirnya Ibu ane melapor ke petugas citilink dan mengabarkan ke ane bahwa barang 1 lagi yaitu kopernya hilang emoticon-Mad (S). setelah mendapat kabar tersebut ane langsung bertanya dan komplain ke citilink via twitter. berikut ssnya gan.
    Spoiler for Komplain via Twitter I:

  • 27 September 2016
    Setelah mendapat info alamat email keluhan ane langsung mengirim email ke alamat tersebut.
    Spoiler for Email Laporan Ane:

  • 29 September 2016
    Karena sampai 2 hari email ane dicuekin dan tidak ditanggapi sama sekali, anepun kembali komplain via twitter (*fyi di email citilink banyak sekali komplain tentang barang hilang, delay, dll) kali ini dengan sedikit ancaman emoticon-Ngakak (S).
    Spoiler for Komplain via Twitter II:

    Dan ajaib emoticon-Wow email ane langsung dijawab gan. power of surat terbuka kali yak atau emang kebetulan emoticon-Leh Uga
    Spoiler for Email balasan I:

    Beberapa jam kemudian masuk lagi email dari bagasi juanda membalas email dari citilink.
    Spoiler for Email Petugas bagasi Juanda:

    Setelah mendapat email tersebut ane bersyukur setidaknya sudah ada gambaran dimana koper ibu ane.

  • 4 Oktober 2016
    Setelah email tersebut, belum ada kabar terbaru tentang kondisi koper ibu ane baik itu via sms, telepon atau email . anepun mengirim email lagi untuk mengetahui sampai mana progress kasus ini.

  • 5 Oktober 2016
    Keesokan harinya email anepun mendapat balasan dari pihak citilink.
    Spoiler for Email Balasan II:

    Dan ajaib lagi emoticon-Wow kali ini the power of email, langsung dijawab oleh petugas bagasi BIL
    Spoiler for Jawaban Petugas Bagasi BIL:

    Lalu ane menanyakan ibu ane apa benar sudah mendapat info dan ibu ane menjawab "sudah, kok tau ?" yaiyalah wong ane yang push terus emoticon-Nohope. anepun kembali menjadi SR sembari menunggu update terbaru.

  • 10 Oktober 2016
    Sampai tanggal ini masih belum ada kabar lagi, anepun sebagai konsumen kecewa karena tidak ada kabar sama sekali dari baik dari pihak citilink ataupun dari pihak bagasi BIL. akhirnya anepun kembali mengirim email menanyakan kabar koper sekaligus menyampaikan kekecewaan ane.

  • 11 Oktober 2016
    Akhirnya email balasan masuk dari pihak citilink.
    Spoiler for Email Balasan III:

    Lagi lagi kejadian ajaib muncul emoticon-Wowlangsung masuk email dari citilink lombok.
    Spoiler for Email Balasan IV dari citilink BIL:

    setelah mendapat email tersebut ane pun sedih karena kemungkinan terburuk dan yang paling mungkin terjadi bahwa koper ibu ane bakalan di refund, karena kami sangat berharap koper tersebut bisa kembali.
    Setelah email tersebut anepun berinisiatif untuk sementara tidak mengirim email karena ane ingin mengetahui apakah pihak citilink pro aktif memberi kami kabar tanpa harus kami push terlebih dahulu. karena sebelumnya harus di push terlebih dahulu baru memberi informasi kepada kami.

    Dan jawaban penantian ane selama ini adalah
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
  • 26 Oktober 2016
    jeng jeng tidak ada kabar sama sekali emoticon-Turut Berduka
    akhirnya anepun kembali harus mengirim email untuk menanyakan info terbaru dari kasus ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
    PENANGANAN BAGASI HILANG MASKAPAI CITILINK MENGECEWAKAN (KEEP UPDATE)

    update selanjutnya menanti...........


Terus terang ibu ane sudah terlanjur lelah dan sakit hati karena sampai hari ini, kasus ini seperti jalan ditempat dan tidak ada progress sama sekali. harapan ane untuk pihak citilink tolonglah selalu aktif dalam memberi kabar terbaru tentang kasus ini jangan kami yang selalu aktif follow up.

Tujuan ane bikin thread ini bukan ingin menjelek-jelekkan nama citilink tapi agar kasus ini bisa segera clear.

Sekian dan Terima Kasih

mungkin ada agan dan aganwati yang punya pengalaman serupa bisa coret-coret kolom komen ane siapa tau ada jalan lain yang bisa ane tempuh biar kasus ini cepat selesai
0
4.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan