CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Bernama Neraka...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f0911adbd770c01c8b456b/surga-bernama-neraka

Surga Bernama Neraka...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 51 dari 331
Nah menurut ane ente langsung sikat soalnya udah percaya diri sih ye bang. Dilihat dididik ala militer dari SMP. terus ikut yang namanya TD itu yang latiannya gak pandang bulu. Nah gue? wkwkwkwkw. . . Cuma anak jalanan om. Cungkring kek ga ada gizi. Makannya kalo duel mah gue berani aja. kalau di keroyok mati konyol kan sayang perjaka gue emoticon-Ngakak (S)
guru sing senengane nyindir ngono kui durung tau dipisohi. lek aku disindir, aku langsung metu kelas wae. percuma ng kelas tapi disindir wae emoticon-Ngakak
Salut bgt aq kro papamu dlm bersikap ngadepi kenakalan mu ndo. Cz kebanyakan ortu sekarang salah dikit langsung maen tangan aja. Klo menurutku malah anak yg dri kecil sampe udah gede masih dipukulin sama ortu terutama bapakx, dy jadi lebih cenderung menyimpan dendam dei pda hormat sama ortu. Anak takut sama ortu beda jauh lho sama anak yg segan sama ortu...

Moga aq iso ndidik anak lanang ku ben dadi pribadi sing bertanggung jawab...(jancuk malah curhat).... ngoohaahaha...
Akhirnya nongol juga.
Kalau bener, meski lawan nya setan ya maju....

Lha ini, Ketemu dua malaikat.
Biar kurata 3 atau punya jurus seribu macam ngeles. Tetep aja milih diem....
SALUTE....
Berarti sampeyan cuma setan jadi2an mas Lond....
Ngahahaha.....
Setan beneran mah, dirumah sok jagoan, diluar beraninya keroyokan, gak dikasih motor emak&bapak dibacok.... Haduuuuhhhh
Ratakan mas anak STM yg beraninya keroyokan ngoahaha emoticon-Ngakak (S)
Kalo ajak pesta tmn" lu ndo? Ala yg bakal terjadi? Pasti tambah seru x ya emoticon-Ngakak
sering tak kebayang liat cewek cakep pake rok smp bawa satria gitu yaak, emoticon-Matabelo sekseeehhh sedap pastinya ditambah lagi ceweknya kek singa
aduh cowok mah ngantri liatin singa didepan gerbang mas londo pasti, apa lagi buat para jones emoticon-Wakaka
Mas ndo w req dong,
Selipin cerita kehidupan sekarang.
Kangen sama anak wedok nya nih sama jagoan nya calon penakluk 2 tak.
Hihi
Diubah oleh nangse37
Wanjeeerrrr, ditobat 5 menit,, beneran langsung tobat itu dah, pastiii....
Inti dari update an kali ini adalah, jangan pernah takut kalo memang kita gak salah. Itu sih yang gua tangkep dari update an kali ini..
Lanjut mas, pokoke aku bocahmu..
Jo lali ngguyu ngoahahahahahaha......
Quote:

Quote:

Ya ga bisa gitu lah... Ada saatnya pijat itu sendiri... Kalo jones sih emang akan ambil kesempatan dalam kesempitan... Kalo gw, karena udah sering dengan kesempitan jadi woles aja dengar kek gituan... emoticon-Big Grin
Quote:

Dimarahi kok bikin ngakak??? Wah ada-ada aja lu bang... emoticon-Big Grin
Quote:

Seni mendidik anak ya gitu... Keras tapi bukan kasar... Dan itu ga gampang... emoticon-Big Grin
Quote:

Main tangan kok sama anak, udah ga bener kalo menurut gw... Ya itu tadi malah akan semakin menjadi kelakuan tuh bocah... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalo melawan orang tua ya jatuhnya kualat lah... Emang kita bisa apa tanpa mereka??? Ga ada orang tua ya ga akan ada kita, makanya wajib hukum nya hormat sama mereka... emoticon-Big Grin
Quote:

Kalo kejadian sekarang ya tetep mikir panjang dan cari cara lain mas... Berantem opsi nomor sekian lah... Wes tuo mas, udah tau sebab-akibat yang hakiki bukan sekedar kulitnya... Kalo 1-2 tahun ke belakang mungkin masih sama, hantam dulu urusan lain pikir belakangan... Ngoahahahahaaa... Intinya jadilah teman yang jujur, no munafik...
Quote:

Ngoahahahahahaaa... Badan udah kebentuk, mental ada, sakit juga udah apal rasanya, ya udah tinggal sekolahkan aja yang goblok, biar pinter... emoticon-Big Grin
Quote:

Masih dalam taraf wajar bro nyindire... Kalo udah keterlaluan mah motor nya tak kerjain... emoticon-Hammer
Quote:

Seni mendidik anak itu ga gampang... Amin aja dah... emoticon-Big Grin
Quote:

Belum tentu... Mereka one by one juga berani kok... Gang motor tuh yang berani nya keroyokan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ngoahahahahahaaa... Jelas istimewa, apalagi kalo pas jadi cewe... Wow... emoticon-Genit
Seandainya semua orng tua bisa berlaku adil sama anaknya emoticon-No Hope salut sama orang tua om boyo emoticon-2 Jempol

pasti orang tua mendidik anaknya dengan caranya masing masing, kalo ane kata kata pedas iya ujung sapu lidi bikin bibir jontor iya emoticon-Hammer2
Papa Ndo
Mau nanya beberapa hal dari thread yg SMP boleh ya??

1. Dipesta akbar pertama dgn sma X, Kebo tetap ikut tempur gak ya??
Karna dipersiapan akhir sebelum maju berpesta, dia kan ikut ngumpul
Tapi di sunset dilembah anarki, Kebo gak ada di sebut pas para legenda lg istirahat di belakang 1 F

2. Di pesta akbar kesekian dgn sma X, yg papa Ndo dan Koko Liem ditinggalin berdua aja ama yg lain,
Si Jaya (satu2nya kelas 1 yg ikut maju) termasuk yg ikut kabor duluan??

3. Si ucup ama Arief di dua pesta akbar itu belum menunjukkan tanduknya ya??

Itu aja dulu papa Ndo
Salam hangat dr borneo land ya
Quote:


Ane gak begitu faham bahasa jawa gan, cuma bisa nerka2 doang artinya apaemoticon-Hammer2
Quote:


nah itu dia mas ndo,dijadikan pembelajaran mawon.ojo lah anakku tak hukum pake kekerasan.besok besoknya awak dewe maneh yang kena dampaknya.gak selamanya 'kekerasan' menyelesaikan masalah.
mending di 'jagongke',lebih mengena dan biarkan dia mikir akan kesalahannya
Quote:



intinya kok bisa sampek kepikiran yg geli awalnya jadi basah endingnya(itu sudah ta' perhalus translatenya bang. aslinya jangan ditanya sedikit mesoh sich emoticon-Ngakak khas ala trit ini)
Quote:


Entahlah, tu tmen ane atu emang freak.. ngemeng nya juga dikampus kenceng2 lagi wkwkw..

2.19. Pesta Besar...

Selama Singa les di sekolah, gw otw bengkel, satria nya Singa emang masih enak sih, tapi kalo dapat sedikit polesan, pasti lebih gila... Bukan buat dimodif aneh-aneh, tapi service ringan aja... Cek karburator, membran dan bersihin cylinder head nya... Sampai U**** kondisi lumayan ramai... Bengkel ini emang ga pernah sepi sih, selalu aja ada yang datang, meski hanya untuk ngobrol santai... Gw temui mekanik andalan gw, Mas Gareng yang lagi sibuk dengan sebuah blok mesin... Lagi proses oversize nampak nya... Mas Gareng yang tau gw ada di sana cuma senyum simpul...

Quote:

Mas Gareng tinggalkan cylinder yang lagi dikerjain dan segera pegang satria nya Singa... Gw bantu-bantu bukain body depan agar cepet selesai... Proses service ringan plus kuras oli samping selesai... Setelah oli samping pengganti udah terisi, waktu nya testing... Larinya ya gitu, kalo menurut gw sangat kurang, meski untuk ukuran standar udah bagus... Gw kan biasa pake motor full korek, jadi pegang yang standar rada-rada ga dapat feel nya... Sempat ada beberapa penyesuaian di karbu, sebelum gw merasa puas dengan set up nih motor... Balikin semua body yang ada di depan, dan kelar...

Karena waktu masih panjang, gw cuci sekalian motor pacar muda gw... Tadi sebelum service sih bersih, tapi kena oli dan dibuka beberapa bagian, bikin kotor pada bagian-bagian tertentu... Beres cuci lanjut gw lemon sampai kinclong tuh satria... Nah sekarang kan pas, yang naik cakep tapi sangar kek Singa, motornya juga ganteng dan ga dekil... Kalo soal kebersihan motor, Singa hampir mirip gw lah, ga suka liat yang dekil-dekil... Cuman karena dia cewe, rada males buat nglemon sampai kinclong...

Jam 5 kurang dikit, gw otw mantan sekolah gw... Main gila gw, gas gw bejek sekuat yang gw bisa... Cukup 10 menit gw udah sampai depan mantan sekolah gw, bertepatan dengan bell yang berdering indah... HP gw berdering, duh gw lupa kasih kabar, mungkin Singa neh, dan setelah gw buka, emang beneran dia...

Quote:

Ga lama pacar muda gw udah keluar dari dalam sekolah tua... Senyum nya itu lho yang bikin gw susah buat berpaling dari Singa... Kayak ada manis-manis nya gitu... (Bukan iklan...) Dia hampiri gw yang lagi nunggu di atas satria nya...

Quote:

Singa segera naik ke boncengan satria nya... Jangan lu kira dia akan bonceng ala cewe feminim yang nyamping ya??? Gaya bonceng nya kek cowo yang ngadep depan dan rada mepet ke gw... Jadi 2 buah yang menonjol di bagian depan badan Singa nempel ke gw... Njir, bayangin aja sukses bikin joni ada dalam posisi hormat senjata... emoticon-Genit Gw ga mau momen kek gini berlangsung dengan cepat, maka gw pun jalan normal kali ini, ga ada lagi gw mainkan gas dengan gila ala Andrea Ianone, tapi gw main rapi dan sesuai racing line ala Jorge Lorenzo... 10 menit, akhirnya sampai rumah juga gw... Singa gw tawari mampir tapi dia nolak, emang udah sore juga sih, jadi dia langsung pulang...

Gw masuk lewat garasi... Terlihat di sana Satria Item-Kuning atau Kuning-Item (sama aja deh...) Lagi terparkir dengan seantai... Sang iblis jalanan dipaksa untuk istirahat... Gw masuk ke dalam kamar, mandi dan setelah magrib keluar lagi buat makan malam bareng keluarga gw... Suasana nya udah cair kek biasanya, berasa ga lagi kena hukuman gw... Selesai makan gw masuk ke kamar... Otak gw lagi bener, karena kasih sinyal agar gw belajar... Wah ini, kalo sinyal udah ada, ya mari kita belajar dengan baik dan benar... Malam itu gw belajar PKn dan Bahasa Indonesia... Mencoba memahami apa yang ada di 2 mapel itu, lumayan bikin gw peningpale...

Lagi peningpale karena PKn dan Bahasa Indonesia, HP gw berdering, tanda ada sms alias pesan singkat masuk... Gw bukan dan ternyata dari Singa...

Quote:

Selesai smsan dengan pacar muda gw yang ganas, gw lanjut belajar... Sampai otak gw kasih sinya cukup, gw pun stop belajar dan bersiap untuk tidur persiapan hari esok...

Pagi selesai sarapan, dan ketika gw lagi make adidas kesayangan gw, suara cempreng khas 2-tak terdengar dari luar pagar... Setelah pamit orang tua gw, gw pun caooo menuju pacar gw yang udah nunggu dengan senyum manis dan muka yang menantang buat segera di-halalkan... Jalan santai menuju sekolah gw, dengan lewat jalan tikus, karena gw ga bawa helm... Sampai depan sekolah, Singa pamit buat otw sekolah nya... Lagi, gw dibuat terpesona dengan cara Singa kendalikan satria nya... Sangat luwes dan ga ada kesan amatiran...

KBM berjalan seperti biasa... Istirahat ke-1 baru ada berita yang gw tunggu-tunggu... STM yang anaknya kemarin gw sekolahkan, ga terima dan akan menuntut balas... Kita sebut STM B1 saja agar mudah... Kalimat ancaman yang terdengar sangat indah di telinga gw... Konon kabarnya mereka udah siap hajar gw, begitu gw keluar dari sekolah dan mereka udah tongkrongin gw selepas istirahat ke-1... Komentar dan perasaan gw??? Udah ga sabar buat pesta besar... Bodo amat kalo pada akhirnya sangsi gw nambah... Jam ke-5 dimana kelas gw kosong, Djono nekat panggil gw dari luar kelas...

Quote:

Gw kok dilarang, ya gw tabrak lah... Gw sengaja ke warung Mami, ternyata ga ada sapa-sapa di sana, kata Mami sih, tadi ada yang nyari-nyari gw, tapi abis itu ilang... Gw pesen kopi, ambil rokok ketengan yang ada di sana, dan gw sulut dengan mesra... Tepat saat bell istirahat berdering, HP gw bergetar, ada nama "Dj Ono" di sana... Langsung aja gw angkat...

Quote:

Siap-siap kek mau ngapain aja ya... Padahal cuma berantem... STM N******** itu semacam legend nya sekolah sangar... Di sini yang namanya guru dihajar siswa itu biasa, wong siswa nya sekolah dengan mata merah aja guru nya woles... Belum anak mataharinan, alias preman penguasa Mall dan Pasar yang ada di belakang nya, behhh... Madesu semua itu, penjara udah seperti kos kosan buat mereka... Belum lagi laskar SM* KK yang terkenal sebagai suporter paling brutal dan raja rusuh saat away, kalo di Wergu mereka malah damai alias ga mau rusuh... Karena bagi mereka, cuma wanita yang rusuh di kandang sendiri, mantab kan...

Liem, Kampret Arief tentu aja udah siap-siap, dari kelas 3 cuma Bos Asep dan fams yang gw kasih tau, jaga-jaga agar ga bocor... Kalo bocor dan ada yang lapor guru, mau ditaruh di mana muka gw... Londo yang kemarin mukulin anak STM, ketika akan di ajak tawuran malah lapor ke guru... Njirrr, berasa joni gw terpotong jadi beberapa bagian... Anak bengkel??? Udah gw sms juga, palingan yang bocah-bocah akan merapat... Untuk bedain mereka dan kubu gw, seluruh kubu gw pake baju/jaket item... Pokok nya selain item hajar... Salah orang ya resiko, sapa suruh ada di sana...

Bell pulang berdering dengan mesra... Gw udah berjaket item... Ga lupa gw kabari Singa untuk ga jemput gw, alasan gw ada ekskul... Dan emang ada sih... Santai gw jalan ke luar, dari celah pagar gw liat Bajil udah nongkrong tanpa dosa di bengkel jok depan parkiran... Mereka pasti mikir kalo Bajil ga ada urusan dengan mereka... Ada 4 orang yang berhamburan ke arah gw ketika gw keluar dari gerbang sekolah... Kuda-kuda gw pasang, tinju mereka isa gw hindari, dan tinju gw yang bicara... Saat mereka akan maju lagi, mereka terperangah, karena orang-orang baju item pun memburu mereka, mampus lu!!! Secara jumlah nyaris imbang, meski mereka sedikit lebih banyak...

Cahos!!! Gw pun ga mau ketinggalan dong, asal nemu baju putih plus bagde STM, gw hajar... Jangan harap ada kayu, pentungan apalagi sajam, semua make tangan kosong... Gw tau, guru-guru keluar, gw udah bergeser jauh ke arah barat... Teman-teman gw, macam Liem, Kampret, bahkan Ucup pun turun, Dj Ono??? Sama aja, bareng laskarnya dia menggila... Duel one by one saling pukul dan hantam itu berakhir ketika ada raungan suara sirine Polisi, ada yang teriak keras "AWAS POLISI"... Gw lari sekencang yang gw bisa, masuk ke kampung-kampung dan tembus Stadion WW... Lanjut jalan lewat sawah, dan akhirnya sampai di rumah... Lumayan jauh lho gw jalan, ada kali 7 KM...

Sampai rumah gw ambil minum dalam kulkas, gila aja abis jalan dari rumah ke sekolah oi... Masuk kamar dan gw pun ngadem... Gw rada khawatir dengan yang ada di sana, jangan-jangan ada yang ditangkap dan nyanyi kalo gw yang kerahin masa... Maka gw pun inisiatif telpon Liem, sapa tau dia ada info... Gw cari nomor Liem di phonebook HP gw, setelah dapat gw pencet call dan nyambung deh...

Quote:

Telpon gw tutup dan ga lama wanita itu udah ada di depan pagar rumah gw... Dengan senyum manis yang emang jadi ciri khas nya... Meskipun kekhawatiran nampak jelas di wajah nya... Apa yang dia khawatirkan??? Gw??? Gw kan manusia neraka, udah biasa ada dalam situasi seperti ini... Bahkan jika mau jujur, gw saat ini adalah buronan dari polisi... Andai gw ada di sana, pasti gw akan kena...


Quote:



---CIAOOO---
profile-picture
profile-picture
17september2019 dan arya2910 memberi reputasi
Diubah oleh londo.046
Cah edyan balik lagi 😂😂
-1
Nah ini yg gw tunggu2,pesta besaaaarrrr.... Sayang keliatannya durasi nya pendek,keburu dateng polisi dan ga ketauan berapa yg sukses dipatahin lagi hidungnya....

Temen2 sma G kaya liem,kampret dll gimana ceritanya bisa ga ada yg ketangkep?kan tkp di depan sma G,dan katanya liem posisi masih di sekolah...apalagi guru2 pada keluar,pasti ketauan donk ikut terlibat...

Kepikiran juga kenapa ga kabur ke dalem sekolah,trus pas polisi dateng baru keluar sok2an ga tau apa2,daripada mesti lari 7km kebayang capenya...
Quote:

Ente udah pernah ketangkep Polisi dan diintimidasi belum dan Ente tawuran lagi dengan selisih 2 hari dari ente ketangkep polisi??? Kalo belum, silahkan coba, dan gw pengen tau ente isa mikir jernih ga??? Ngomentarin sih enak, tapi yang jalani??? Gw pernah gitu soalnya tentang suporter bola, komentar aneh-aneh, tapi begitu terlibat bentrok ternyata ya asu juga... Intinya hidup ga semudah apa kata cocot... Buktikan baru kita akan isa nilai dengan objektif emoticon-Big Grin isa lolos dari Polisi aja syukur banget kok ya... Ya bisa lah, kondisi chaos emang terlihat 1-1 dan lagi mereka pake baju/jaket item, gimana kalo setelah tawuran tuh baju di lepas??? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh londo.046
Halaman 51 dari 331
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di