Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blasbenedictAvatar border
TS
blasbenedict
Dapat Warisan 4 Mobil Berlapis Emas (triliunan), WNI Gemparkan London

[img]Dapat Warisan 4 Mobil Berlapis Emas (triliunan), WNI Gemparkan London[/img]
LONDON - Mantan tukang kebun asal Indonesia yang bekerja di London Inggris mendapatkan warisan empat mobil berlapis emas, bernama Ahmad Sukarno terus jadi perbincangan hangat. Pasalnya selain dilapis emas, keempat mobil itu dari merek ternama.

Teka-teki tentang jati diri pemilik mobil berlapis emas itu masih misteri, namun detail mobil milik tukang kebun asal Indonesia semua sudah terungkap. Dari semua armada milik Ahmad dipastikan semuanya dilapisi emas 24 karat.
Inilah Detail Mobil Berlapis Emas yang Diwariskan ke WNI

Pertama Mercedes AMG GT


AMG GT yang diperkirakan bernilai lebih dari USD 400.000, mobil yang memiliki mesin dasar V8 4,0-liter biturbo, versi reguler AMG GT Roadster memiliki tenaga 476 hp dan torsi maksimum 630 Nm. Mesin V8 dengan settingan terendah saja sudah menghasilkan respon yang besar, penyaluran tenaga linear dan bertenaga di setiap putaran mesin. Mencatat akselerasi 0-100 km/jam dalam 4 detik dengan kecepatan tertinggi 302 km/jam.

Kedua Bentley GT3

Bentley Continental GT3 yang diperkirakan bernilai USD 600,000 dipersenjatai mesin sangar 4.000 cc V8 twin turbo bertenaga 600 dk. Itu pun karena dibatasi aturan lomba.

Continental GT3 merupakan penerus trah Bentley di ajang balapan. Dan menyusul kesuksesan persiapan tersebut, saat ini terus diuji dan kembangkan Continental GT3 untuk keperluan balap tahun 2014 bersama partner baru M-Sport Ltd. Kedekatan induk BMW dan Bentley membuat keduanya bias bekerjasama. Nantinya, tim hasil kolaborasi keduanya diberi label Team M-Sport Bentley.
Inilah Detail Mobil Berlapis Emas yang Diwariskan ke WNI

Ketiga Rolls Royce Phantom Coupe


Rolls-Royce Phantom Coupe yang diperkirakan nilainya USD 350.000 memiliki spesifikasi mesin yang sama yaitu mesin 12 silinder dengan kapasitas 5800 cc yang memiliki tenaga maksimum 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 5.9 detik dan kecepatan maksimumnya adalah 240 km/jam. Emisi CO2 varian Phantom Centenary ini juga ramah lingkungan, hanya 377 g/km. Phantom Centenary menggunakan ban berdiameter 255/50 R21 dan 285/45 R21. Perbedaan antara Phantom Saloon Centenary dan Phantom Drophead Coupe Centenary terletak pada pintu dan atap.

Keempat Lamborghini Aventador

Memang tidak menjelaskan berapa kecepatan yang bisa didapat dari kekuatan yang bertambah itu. Namun yang jelas, saat ini Lamborghini Aventador SV mampu berlari secepat 350 km/jam dan berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

Dengan kekuatan yang bertambah, sangat mungkin kecepatan Lamborghini Aventador ini akan bertambah. Apalagi berat mobil ini berkurang 21 kg bila dibandingkan dengan versi standarnya setelah beberapa bagian diracik ulang.
0
6.2K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan