Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kata.mukidiAvatar border
TS
kata.mukidi
Usai Pengundian Nomor Urut, Sandiaga Terima Penghargaan di Amerika
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan bertolak ke Amerika Serikat usai pengundian nomor urut pasangan calon. Sandi akan menerima penghargaan di bidang kewirausahaan dari George Washington University, tempat dia pernah menimba ilmu.

"Saya diberikan titel baru yaitu distinguished research professor in residence di George Washington University tentang kontribusi saya di bidang kewirausahaan," katanya di Jakarta, Selasa (25/10).

Sandi berangkat ke Amerika Serikat pada Rabu (26/10) dini hari. Ia pun harus buru-buru mengejar pesawat lantaran acara pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI tidak molor dari Jadwal yang sudah ditetapkan.

"Penetapan nomor urut selesai pukul 21.30 WIB, saya langsung ke bandara," ujarnya.

Sandi mengaku tak lama di Amerika. Ia hanya akan menginap semalam di negeri Paman Sam. Jumat (28/10), Sandi sudah dijadwalkan berada di Tanah Air. Keperluan ke Amerika memang hanya untuk menerima penghargaan tersebut. Ia mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut.

"Bagi saya itu perlu kita syukuri, dan mudah-mudahan bisa menginspirasi gerakan kewirausahaan di sini," ujar pasangan calon gubernur Anies Baswedan ini.

http://www.republika.co.id/berita/na...aan-di-amerika
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan