jack.the.hunterAvatar border
TS
jack.the.hunter
Kelakuan M*tro TV! Pesta Wirausaha Tangan Di Atas Menjadi Gerakan Nasdem Berbagi

Kelakuan Metro Tipu emang asli parah!

Pesta Wirausaha TDA wilayah Pare-Pare Diubah Menjadi Gerakan Nasdem Berbagi – Satu lagi bukti bahwa berita apapun bisa diubah semaunya menjadi sebuah berita versi media yang memberitakannya. Seperti yang dilakukan oleh Metro TV baru-baru ini. Acara Pesta Wirausaha yang digagas oleh Komunitas Tangan di Atas yang digelar pada 21-22 Oktober 2016 yang lalu dipelintir beritanya oleh stasiun Metro TV menjadi acara “Gerakan Nasdem Berbagi.”

Video cuplikan berita Metro TV seputar acara Pesta Wirausaha yang diubah menjadi Gerakan Nasdem Berbagi itu kini menjadi viral di sosial media Facebook. Video yang diunggah oleh akun Ferdian Brillian itu kini banyak mendapat tanggapan netizen.

Seperti diketahui, bahwa dalam salah satu sesi acara Pesta Wirausaha itu, hadir salah satu tokoh Partai Nasdem, Rusdi Masse, memberikan kisah suksesnya kepada peserta. Rusdi Masse, selain menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel saat ini juga menjadi Bupati Sidrap, Sulawesi Selatan.

Berikut ini cuplikan video pemelintiran berita itu:


https://www.facebook.com/ferdianbril...8455022788014/

Komentar Netizen di Laman Facebook

Video itu mendapatkan beragam komentar dari Netizen. Secara umum, mereka menyesalkan atas kasus pemelintiran berita itu.

“Ini liputan acara kegiatan Pestawirausaha Komunitas Tangan Di Atas (TDA) TDA Wilayah Parepare. Kenapa di Metro TV jadi judulnya Gerakan Nasdem Berbagi ???” komentar Ferdian Brillian.

Edi Septriyanto menulis, “Metro Tipu :v layangkan Surat protest om, biar ditindak sama KPI.”

El-sayyaf Moeqiemi menulis, “Protes aja om… minta diralat berita dg jam tayang yg sama / laporkan ke kpi“.

Bagaimana menururt agan?
0
14.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan