Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soyuzzAvatar border
TS
soyuzz
Mau Travelling? Ini Caranya Nih Biar Bisa Dapetin Hotel Murah Berkualitas
Traveling Dengan Hotel Murah & Berkualitas Ala Gue Nih Gan!

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Ngobrolin tentang travelling udah pasti banyak orang yang demen ngelakuin aktifitas yang satu ini gan, cewek atau cowok pun mereka pada demen. Bahkan sampai dengan orang tua pun sering ngebolang dengan ga segan-segan ngajak anak ataupun seluruh anggota keluarganya dengan melipir ke berbagai destinasi. Tempat wisata jadi agenda yang dilakoni agar bisa balikin pikiran jadi fresh lagi gara-gara urusan kerjaan ataupun bisnis. Meskipun prakteknya banyak juga dari agan yang demen travelling dengan mengunjungi spot seperti museum, situs peninggalan sejarah, sampai ada juga yang lebih demen nangkring di pantai dengan berjemur biar kayak orang bule emoticon-Ngakak.
Kebayang kalo travelling/liburan berapa duit yang harus agan siapin seandainya agan ngajakin anak, saudara, temen ataupun semua anggota keluarga? Pasti banyak Deh! emoticon-Big Grin. Makanya kali ini ane bakalan sedikit berbagai pengalaman gimana ngakalin agar liburan rame-rame pun bisa menginap di hotel murah tapi tetap berkualitas. Mendingan ikutin cara yang ane lakuin kayak di bawah ini gan :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Ini sih pengalaman ane gan, beberapa waktu kemarin ane ngider cari penginapan murah hingga akhirnya bisa jalan-jalan ngiderin beberapa tempat di Indonesia. Kalo agan punya tips lain yang mau nambahin boleh banget gan, nanti komeng terindah bakalan ane angkut taruh di pejwan agar bisa dibaca banyak Kaskuser.

Akhir Kata, Thanks KASKUS
Dan
Selamat Hunting Hotel Murah
TS ijin Ngacir


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
40.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan